Cara Mengkonsumsi Minyak Zaitun Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara mengkonsumsi minyak zaitun untuk menurunkan berat badanJika kamu termasuk orang yang memiliki masalah berat badan berlebih, alangkah baiknya jika segera melakukan program menurunkan berat badan. Hal tersebut penting untuk mencegah dirimu dari berbagai risiko penyakit yang muncul akibat lemak yang menumpuk di dalam tubuh. Program penurunan berat badan yang paling baik adalah dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping untuk tubuh. Nah berikut ini adalah cara diet alami yakni dengan cara mengkonsumsi minyak zaitun untuk menurunkan berat badan. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Cara mengkonsumsi minyak zaitun untuk menurunkan berat badan

Program diet dengan minyak zaitun  menjadi sangat efektif dan instan karena  minyak zaitun secara alami dapat mengurangi rasa lapar namun dapat tetap meningkatkan stamina dan energi. Lantas bagaimana sih cara mengonsumsi minyak zaitun untuk membantu menurunkan berat badan?

Cara terbaiknya mengkonsumsi minyak zaitun adalah dengan meminumnya secara langsung sebanyak dua sendok sebelum makan, hal ini sangat efektif karena pada saat Anda makan maka porsi makan Anda tidak akan banyak karena setelah mengkonsumsi minyak zaitun maka secara alami otak akan memproduksi hormon ghrelin dan leptin, dimana ghrelin merupakan hormon yang memberikan rasa lapar, sedangkan hormon leptin adalah hormon yang memberikan rasa kenyang.

Baca juga Diet Smart Detox

Di samping itu,  minyak zaitun juga bisa menjadi sajian pembuka dengan mencampurkan dua sendok makan ke dalam mangkuk sereal sebagai pengganti susu, atau mencelupkan roti ke dalam mangkuk berisi minyak zaitun dan cuka. Dengan menu makanan yang mengandung minyak zaitun setiap hari maka dijamin akan membuat Anda tidak merasa lapar sepanjang hari namun tetap berstamina dan berenergi prima

Diet dengan minyak zaitun menjadi pilihan terbaik karena ada berbagai manfaat dari minyak zaitun bagi tubuh manusia, antara lain minyak zaitun mengandung vitamin E dan lemak tak jenuh yang sangat baik untuk melindungi dan membantu menyusun dinding sel tubuh, sehingga dapat mengurangi resiko terkena penyakit kanker.

Jadi jika kamu ingin melakukan cara diet alami dan menyehatkan, cara diet dengan minyak zaitun ini sangat dianjurkan. Selamat mencoba ya!