Cara Menghilangkan Perut Buncit Pada Wanita

Memiliki perut yang buncit akan membuat sebagian orang menjadi minder, apalagi bagi seorang wanita. Mempunyai tubuh yang ideal merupakan impian mereka, apalagi pada zaman sekarang ini. Banyak dari sebagian melakukan cara menghilangkan perut buncit pada wanita dilakukan dengan instan. Tanpa mempedulikan apa yang akan terjadi pada masa mendatang.
Cara menghilangkan perut buncit pada wanita (1)

Biasanya wanita memiliki perut yang buncit pada saat seusai melahirkan saja, tetapi sekarang ini wanita yang belum melahirkan justru banyak yang mempunyai perut buncit. Mengakibatkan daya tariknya menjadi berkurang dan malu ketika keluar rumah. Perut buncit diakibatkan karna tidak teraturnya olahraga dan asupan makanan yang tidak sehat. Selain itu bisa juga karena obesitas.

Berikut tips-tips dalam menghilangkan perut buncit untuk wanita:

1. Abaikan fast food

Say no to fast food :D.. Mungkin ini ungkapan anda dalam melakukan pengecilan pada perut. Tapi hal ini diperlukan niat dan tekad yang kuat agar tidak mudah tergoda dengan makanan fast food. Memang sulit untuk menahan rasa ingin makan fast food tersebut.

2. Kurangi makanan berlemak

Contohnya gorengan. Hmm.. Pasti ini makanan yang anda sering makan kan jika sedang waktu santai atau sedang menonton tv. Cocok banget dijadikan cemilan, tapi ingat gorengan mengandung banyak minyak yang bisa meninmbun banyak lemak didalam tubuh. Jadi gimana apa masih mau memakannya?

3. Istirahat cukup khususnya malam hari

Hayo siapa diantara kalian yang masih sering tidur malam apalagi saat melakukan program pengecilan perut? Diusahakan sudah cukup untuk tidur malamnya, banyak peneliti yang menyatakan tidur yang terlalu malam merupakan dampak masalah dari obesitas dan dapat mengakibatkan sistem imun menjadi terganggu.

4. Olahraga sederhana

Olahraga tidak harus melakukan sesuatu yang berat dengan cara yang sederhana pun bisa dilakukan. Asalkan kalori bisa terbuang dengan olahraga tersebut, misalnya naik turun tangga dan lari-lari kecil disekitar halaman.

5. Mengkonsumsi teh hijau

Mungkin ini hal yang mudah, tetapi dibalik itu semua meminum teh hijau dapat menyerap lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

Cara menghilangkan perut buncit pada wanita (2)

6. Makanan berserat

Perut buncit mungkin juga disebabkan karna pencernaan tidak lancar yang mengakibatkan penumpukan sampah pada perut. Dengan mengkonsumsi serat yang cukup dapat menbantu dalam melancarkan pencernaan anda. Jika pencernaan lancar untuk mengecilkan perut yang buncit akan lebih mudah dilakukannya.

7. Berjalan kaki

Jangan menganggap sebelah mata pada kegiatan bejalan kaki ini. Karena selain menyehatkan tubuh, berjalan kaki juga dapat membakar kalori. Tentunya lebih menguntungkan dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi.

Cara menghilangkan perut buncit pada wanita sama saja seperti menghilangkan perut buncit pada pria. Bagi anda pria atau wanita yang ingin mengikuti cara-cara diatas silahkan mencobanya… Kalau perlu konsultasi dahulu sebelum melakukannya 🙂