Cara Menghilangkan Lemak di Pipi Dengan Langkah Mudah

Ketika seorang wanita mendapati lemak diwajah, pasti mereka akan pusing bagaimana cara menghilangkannya. Bagi anda yang tidak pede dengan pipi anda yang chabby (anak zaman sekarang menyebutnya) berikut ini ada beberapa tips yang dapat anda gunakan dalam cara menghilangkan lemak di pipi.

Cara menghilangkan lemak di pipi (1)

Cara yang instan yang dapat wanita lakukan untuk menghilangkan lemak dipipinya yaitu dengan sedot lemak, tetapi itu perlu biaya yang banyak dan resiko yang akan terjadi nantinya. Lebih baik menggunakan cara-cara yang alami saja agar tidak ada efek samping bagi pipi anda tersebut. Berikut ini bagai cara menghilangkan pipi yang banyak lemaknya:

#1. Mengonsumsi air putih
Meminum air putih selain dapat menghilangkan dehidrasi didalam tubuh ternyata juga ampuh dalam menghilangkan lemak dipipi. Caranya cukup mudah saja, anda hanya meminum air putih secara teratur dalam sehari kira-kira 8 gelas atau 2 liter setiap harinya.

#2. Hindari menggunakan obat-obatan
Sebaiknya untuk menghilangkan lemak yang ada dipipi anda menggunakan cara-cara yang alami saja, tidak perlu sampai meminum obat-obatan untuk menghilangkan lemak dipipi anda. Karena obat-obatan tersebut akan membuat wajah anda terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Dan efek samping yang didapatkan jika mengonsumsi obat tersebut adalah menimbulkan pembengkakan disekitar wajah. Selain itu juga dapat merusak organ vital anda.

#3. Melakukan pemijatan pada rahang
Melakukan pemijatan dapat dijadikan salah satu cara dalam menghilangkan lemak yang ada dipipi. Selain itu melakukan pemijatan juga dapat melancarkan aliran darah anda. Tidak boleh asal sembarangan pijat saja, kalau perlu anda pergi ketempat yang khusus pemijatan wajah. Pemijatan juga bisa dilakukan dirumah dengan menggunakan es batu dan handuk hangat. Lakukan pemijatan selama 30 menit.

 

#4. Melakukan senam wajah
Lakukanlah senam wajah dengan teratur agar dapat menghilangkan lemak yang ada dipipi anda serta dapat melakukan metabolisme pada sel kulit wajah anda. Cara melakukannya dengan meletakkan kedua tangan pada leher anda, memegangnya dengan erat tetapi jangan terlalu kencang, melihat keatas agar otot rahang anda menjadi renggang. Lakukanlah minimal 10 kali dal setiap harinya