Cara Menghilangkan Lemak di Pinggang

Cara menghilangkan lemak di pinggang (1)Mempunyai pinggang yang banyak lemaknya mungkin akan membuat sebagian orang tampil dengan tidak percaya diri. Dan berbagai cara pun dilakukan agar lemak yang ada disekitar pinggang dapat hilang. Berikut ini ada cara menghilangkan lemak di pinggang dengan alami dan efektif.

Jika anda memiliki kelebihan lemak disekitar pinggang akan lebih besar beresiko terhadap penyakit adiposital viseral yaitu timbunan lemak internal yang akan mengelilingi organ vital sehingga dapat mengganggu fungsi tubuh. Selain itu adiposital viseral juga dapat menyebabkan penyakit jantung dan sindrom metabolik.

Tentu anda tidak menginginkan ini terjadi bukan? Maka dari itu dibawah ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam menghilangkan lemak yang ada disekitar pinggang anda.

#1. Mengurangi makanan yang berlemak
Jika anda ingin menghilangkan lemak yang ada dipinggang sebaiknya anda mengurangi dalam pengonsumsian makanan yang berlemak. Jika anda masih tetap mengonsumsi makanan tersebut, maka lemak yang sudah ada didalam tubuh anda akan menjadi bertambah,  sehingga semakin banyak timbunan lemak pada pinggang anda.

#2. Mengonsumsi makanan yang berserat
Mulailah mengganti makanan anda dengan makanan yang mengandung banyak serat. Makanan yang berserat juga sangat baik untuk kesehatan karena dapat membantu dalam memperlancar sistem percernaan tubuh. Anda bisa mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan.

#3. Latihan kardiovaskular
Jika anda melakukan latihan kardiovaskular berarti anda sedang melakukan perbakaran terhadap kalori dan juga lemak yang ada didalam tubuh anda. Anda harus melakukan latihan ini secara konsisten. Jika anda hanya ingin melakukan latihan ini untuk kesehatan, anda hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit dalam sehari dan jika ingin menurunkan berat badan serta menghilangkan lemak-lemak didalam tubuh, anda memerlukan waktu sekitar 60 sampai 90 menit dalam melakukan latihan kardio.

#4. Melakukan toning abs
Melakukan latihan toning akan membuat pinggang anda menjadi kuat dan dapat membakar lemak. Sehingga dapat menurunkan berat badan, dan membuat pinggang anda terlihat ramping.

#5. Latihan perut
Jika anda ingin menghilangkan lemak yang ada dipinggang dan membuat postur pinggang menjadi ramping dan seksi, sebaiknya anda melakukan latihan perut secara rutin. Agar lebih cepat dalam menghilangkan lemak-lemak dipinggang.

Semoga cara-cara diatas dalam menghilangkan lemak yang ada dipinggang dapat membantu, agar anda mendapatkan pinggang yang sesuai dengan keinginan anda.