Cara Menghilangkan Lemak di Lengan

Mempunyai lemak yang bergelambir pada lengan mungkin akan membuat anda menjadi kurang nyaman dan tidak percaya diri. Selain itu lemak yang terdapat pada lengan akan membuat penampilan menjadi kurang sempurna. Banyak berbagai cara menghilangkan lemak di lengan, berikut penjelasannya.

Cara menghilangkan lemak di lengan (1)

Untuk menghilangkan lemak di lengan dapat melakukan dengan 2 cara yaitu dengan cara alami ataupun cara medis. Jika anda melakukan dengan cara medis berarti anda melakukan penyedotan lemak yang memerlukan biaya yang cukup banyak. Sebaiknya menggunakan cara yang alami saja agar tidak ada efek samping di kemudian hari, begitu pun tidak akan mengeluarkan uang yang banyak.

Berikut ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam menghilangkan lemak di lengan:

#1. Yoga
Walaupun gerakannya yang simpel dan rileks tetapi jika anda melakukan yoga juga dapat membakar lemak yang ada didalam tubuh. Yoga juga bermanfaat dalam kesehatan tubuh. Jika anda ingin melakukan yoga untuk membakar lemak sebaiknya anda bertanya pada instruktur yoga agar anda bisa melakukan gerakan-gerakan tersebut.

#2. Mengangkat beban
Angkat beban juga ampuh dalam menghilangkan lemak di lengan. Anda bisa melakukan gerakan tersebut dengan berbagai variasi yang menggunakan beban seperti barbel ataupun dumbbell. Jika anda tidak bisa untuk pergi ke tempat gym, anda bisa melakukannya dirumah.

#3. Tinju
Mungkin banyak orang yang tidak melakukan kegiatan ini, tetapi tinju juga dapat menghilangkan lemak yang ada pada lengan. Tidak perlu menjadi petinju yanng professional, jika anda bisa melakukan hal seperti petinju itu juga dapat dikatakan anda bisa tinju 😉

#4. Push up
Anda sering bukan dalam melakukan push up, kegiatan yang paling mudah dilakukan dan siapa saja juga bisa melakukannya. Push up juga dikatakan sebagai mengangkat beban, tetapi beban pada tubuhnya sendiri. Melakukan push up selain dapat menghilangkan lemak di lengan juga dapat menguatkan otot tangan dan dada.

#5. Resistant band
Resistand band berarti melakukan gerakan pada tangan dengan menggunakan tali yang elastis sebagai alat pembantunya. Tetapi anda harus berhati-hati dalam menggunakannya agar anda tidak mengalami cidera, serta perhatikan kelenturan tali tersebut. Cara melakukannya anda bisa mengaitkan tali pada kaki anda lalu menariknya.

Lakukan kegiatan diatas dengan rutin agar anda lebih cepat dalam mengecilkan lemak yang ada pada lengan anda. Selamat mencoba.