Cara Menghilangkan Lemak di Dagu

Selain menghilangkan pipi yang tembem, bagian wajah yang sering membuat tidak percaya diri yaitu tumpukan lemak disekitar dagu. Yang pasti akan sering kali wanita menutupi disekitar dagunya yang kelebihan lemak. Tapi anda tidak usah risau dengan lemak yang disekitar dagu, pada postingan ini akan membahas bagaimana cara menghilangkan lemak di dagu yang pastinya dapat mengatasi kegelisahan anda.

Cara menghilangkan lemak di dagu (1)

Mempunyai lemak disekitar dagu memang sangat mengganggu bagi semua wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan lemak-lemak tersebut, yang pastinya dengan menggunakan cara-cara yang alami. Berikut ini ada beberapa cara alami untuk menghilangkan lemak yang berada disekitar dagu:

1. Memijat

Melakukan pemijatan pada sekitar dagu, dapat menghilangkan lemak disekitar dagu. Cara melakukannya dengan memijat lembut secara rutin agar wajah dan dagu lebih kencang. Mulai dari ujung leher sampai rahang. Jika memijat dagu yang berlemak dilakukan pemijatan keluar dengan gerakannya searah.

2. Tertawa

Selain dapat menyenangkan hati, ternyata tertawa juga mampu untuk mengurangi lemak disekitar dagu. Selain itu juga dapat mengurangi keriput disekitar wajah. Karena pada saat tertawa, sama saja seperti anda melakukan peregangan pada sekitar wajah dan dagu. Jadi sekarang jangan sungkan lagi untuk tertawa namun jangan berlebihan.

3. Latihan dagu

Jika anda ada waktu senggang, anda bisa melakukan latihan pada dagu anda. Cara melakukannya dengan membuka lebar-lebar mulut anda, lalu tarik lemak disekitar dagu anda dengan tangan. Lakukan hal tersebut selama 60 detik dengan waktu yang diberikan selama setengah jam.

4. Mengunyah permen karet

Cara menghilangkan lemak di dagu (2)

Mengunyah permen karet juga dapat anda jadikan cara alternatif dalam menghilangkan lemak didagu. Selain itu mengunyah permen karet juga akan membuat otot rahang dan dagu dapat bekerja lebih keras. Tetapi tidak semua permen karet dapat anda kunyah, lebih baik memilih permen karet yang bebas gula. Selain itu mengunyah permen karet akan membuat nafas anda menjadi segar dan memiliki gigi yang bersih serta kuat.

5. Menguap

Mungkin anda sering melakukannya ketika anda mulai merasa mengantuk. Melakukan kegiatan menguap bermanfaat untuk membakar lemak dipipi dan juga dagu. Jadi sering-seringlah melakukan kegiatan menguap walaupun anda sedang tidak mengantuk.

6. Menggunakan bola tenis

Cara melakukannya dengan menempatkan bola tenis pada sekitar leher dan dagu. Setelah itu jepit bola tersebut dengan sekuat tenaga selama 10 detik, lalu dikendurkan selama 5 detik. Lakukan kegiatan tersebut sebanyak sepuluh kali dalam sehari.

Sekian dari keenam cara untuk mengatasi lemak didagu. Semoga cara-cara diatas dapat membantu anda untuk menghilangkan timbunan lemak didagu.