Cara Mengecilkan Perut Dengan Beras Kencur

Siapa yang tidak kenal dengan jamu tradisional beras kencur? Jamu tradisional ini biasanya sudah banyak digemari sejak kecil karena rasanya yang enak dan tidak pahit. Tapi, tahukah Anda apalagi yang membuat jamu ini awet terkenal dari dulu hingga kini? Tentu saja karena khasiatnya yang beragam, termasuk untuk cara mengecilkan perut. Lantas bagaimana sih cara mengecilkan perut dengan beras kencur? Yuk baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya!

Cara Mengecilkan Perut Dengan Beras KencurCara Mengecilkan Perut Dengan Beras Kencur

Jamu beras kencur tergolong sebagai jamu tradisional yang sampai saat ini masih diminati sebagian orang. Jamu beras kencur memiliki bau yang khas serta rasa manis dengan sedikit asam. Minuman herbal ini memiliki banyak khasiat bagi tubuh manusia, apalagi jamu ini menjadi salah satu jamu paling favorit untuk para peminumnya.

Nah, untuk Anda yang ingin melangsingkan tubuh, jamu beras kencur juga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi ‘misi’ Anda tersebut. Ia bisa menjadi pelangsing tubuh alami sekaligus mencegah datangnya jerawat.

Selain rasa yang enak, jamu beras kencur memiliki kandungan positif yang dibutuhkan oleh tubuh. Manfaat jamu beras kencur yang berikutnya adalah sebagai obat pelangsing alami untuk mereka yang sedang menjalankan program diet. Tidak jarang dari mereka yang menambahkan jamu beras kencur ke dalam menu diet mereka. Oleh sebab itu untuk Anda yang sedang menjalankan program diet, tidak ada salahnya untuk mencoba jamu tradisional ini. Namun untuk hasil maksimal, jangan lupa untuk tetap berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.

Selain itu, dalam laman chirpstory.com disebutkan bahwa jamu beras kencur bisa menjadi obat lambung, sariawan, dan sakit tenggorokan. Namun tahukah kamu? Bahwa meski diyakini menjadi obat pelangsing alami, jamu beras kencur juga baik bagi anak karena bisa menambah nafsu makan. Hal ini disebabkan oleh kandungan seperti vitamin B yang merupakan salah satu nutrisi yang terdapat pada jamu tradisional ini. Vitamin B berfungsi untuk memberikan efek lapar, sehingga mampu meningkatkan nafsu makan. Ini sangat cocok sekali bagi anak-anak yang susah makan. Wah, cukup berlawanan juga, ya!