Cara Mengecilkan Lengan Dengan Cepat

Lengan merupakan salah satu anggota tubuh sebagai penunjang penampilan bagi setiap wanita. Apalagi jika mempunyai lengan yang kecil, pasti wanita akan lebih percaya diri jika memakai pakaian yang ketat disekitar lengan. Tetapi tidak semua wanita memiliki lengan yang kecil. Pada postingan ini akan membahas bagaimana cara mengecilkan lengan dengan cepat, kalian semua pasti sudah tidak sabar bukan bagaimana cara melakukannya? Mari kita simak dibawah ini.

Cara mengecilkan lengan dengan cepat (1)

Pada umumnya wanita sering kali mengalami kelebihan lemak disekitar lengannya, itu diakibatkan karena hormon testosterone yang mengatur penimbunan lemak lebih sedikit dibandingkan kaum pria, jadi wajar saja kalau wanita sering kali mengalami kelebihan lemak disekitar lengan. Sebaiknya untuk mengecilkan lengan tersebut lakukanlah dengan cara-cara yang alami. Berikut ini ada beberapa cara dalam mengecilkan lengan dengan cepat dan juga alami:

#1. Menambah asupan makanan yang mengandung magnesium

Makanan yang mengandung magnesium dapat mengurangi tekanan stress pada diri anda, apalagi jika anda sedang melakukan pengecilan terhadap lengan anda pasti akan memerlukan kesabaran dalam melakukan hal tersebut. Untuk itu perbanyaklah memakan makanan dengan kandungan magnesium agar anda tidak terlalu stress untuk menjalankan program pengecilan lengan.

#2. Lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung zink

Makanan dengan kandungan zink, dapat menambah hormon testosterone anda. Jadi perbanyaklah dalam mengonsumsi makanan yang mengandung banyak zink. Anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi daging dan juga seafood.

#3. Latihan otot biceps

Biceps merupakan latihan otot untuk lengan bagian atas. Cara melakukannya berdiri secara tegak dengan kaki yang sedikit agak dibuka. Lalu jaga punggung anda agar tidak membungkuk dan posisikan kedua tangan anda sambil memegang dumbell setelah itu ditekuk atau ditarik sampai mendekati bahu. Posisikan kembali seperti semula dan lakukan hal tersebut berulang kali. Anda bisa melakukannya selama 30 menit atau sesuai dengan kemampuan anda.

#4. Latihan otot triceps

Melakukan triceps sama seperti anda melakukan push up, tetapi ini dengan posisi tangan yang berdekatan. Cara melakukannya dengan posisi tubuh yang bertumpu pada tangan dan juga lutut, lalu turunkan badan anda secara perlahan-lahan dengan menekukkan siku kearah tubuh. Setelah itu tegakkan siku anda kembali. Lakukan hal tersebut selama 20 menit atau semampunya anda, tetapi jangan terlalu kelelahan agar tidak terjadi cidera.

Cara mengecilkan lengan dengan cepat (2)

#5. Selalu mengukur lingkar lengan

untuk membuktikan hasil anda dalam melakukan latihan fisik dan mengatur pola makan, anda bisa melakukan pengukuran lingkar lengan anda. Agar anda lebih termotivasi lagi dalam menjalankan program pengecilan lengan anda.

#6. Perbanyak minum air putih

Mengonsumsi air putih dengan jumlah yang banyak dapat menyehatkan tubuh dan juga menghilangkan dehidrasi pada tubuh anda. Selain itu juga dapat mengeluarkan racun serta lemak didalam tubuh dan membantu pada sistem pencernaan anda.

Demikian dari beberapa cara dalam mengecilkan lengan yang tertera diatas. Semoga postingan ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mengecilkan lengan.