Cara mengecilkan dan mengencangkan paha

Cara mengecilkan dan mengencangkan paha (1)Untuk memperindah penampilan, anda harus menjaga postur tubuh agar tetap ideal. Bukan hanya merampingkan tubuh dan meratakan perut, anda juga harus memperhatikan pada bagian paha agar tidak membesar. Supaya penampilan anda tetap pada sesuai keinginan anda. Berikut ini ada beberapa cara mengecilkan dan mengencangkan paha, agar paha tersebut tidak membesar.

Untuk memperkecil dan mengencangkan paha, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak dengan melakukan sedot lemak. Dan tidak perlu juga menggunakan obat-obatan pelangsing yang mengandung resiko yang banyak jika digunakan. Dengan cara yang alami anda bisa membuat paha anda menjadi kecil dan kencang. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan dan mengencangkan paha anda dengan alami:

#1. Merubah gaya hidup
Sebaiknya mulai dari sekarang anda merubah gaya hidup anda, apalagi pada pola makan anda. Seharusnya anda mengurangi makanan yang berlemak dan beralih untuk mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.

#2. Melakukan naik turun tangga
Naik turun tangga dapat membuat anda untuk mengecilkan dan mengencangkan paha anda. Jadi sering-seringlah untuk melakukan kegiatan naik turun tangga.

#3. Lari pagi
Biasakan melakukan lari pagi untuk setiap harinya agar anda lebih cepat dalam mengecilkan paha anda. Walaupun mudah dilakukan tetapi tetap saja ada yang tidak bisa melakukannya karena alasan waktu yang padat membuatnya susah untuk melakukan hal kecil tersebut.

#4. Hindari makanan yang banyak lemak
Jika anda ingin mengecilkan paha anda sebaiknya mulai menghindari makanan yang banyak lemak, agar lemak yang ada didalam paha anda menjadi tidak bertambah lagi. Dan beralihlah memakan makan rendah lemak, hindari juga yang tinggi akan kalori.

#5. Berjongkok dan angkat dumbel
Ambillah dumbel, setelah itu anda mulai berjongkok serendah-rendahnya dengan lengan yang melebar dan kaki yang sedikit melebar juga. Naik turunkan dumbel tersebut, ulangi kegiatan itu berulang kali. Lakukan setiap hari, karena kegiatan itu akan melatih otot-otot yang ada dipaha, dan membuat paha anda menjadi mengecil dan kencang.

#6. Tubuh dibaringkan dan mengangkat kaki
Hal yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan paha adalah dengan tubuh yang dibaringkan lalu mulai untuk mengangkat kaki anda semaksimal mungkin anda bisa melakukannya. Turunkan kaki dan mengangkatnya kembali. Lakukan dengan hitungan 2 x 8 dan dilakukan setiap hari serta lakukan secara berulang-ulang.

Ada 6 cara yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan dan mengencangkan paha anda. Semoga cara-cara diatas dapat bermanfaat untuk anda.