Category Archives: Cara Mengecilkan Bokong

ini Dia Cara Mengecilkan bokong dalam 1 minggu

cara mengecilkan bokong dalam 1 mingguSebenarnya ada banyak cara mengecilkan bokong dalam 1 minggu. Di antaranya dengan latihan fisik seperti cardio dan dengan diet pola makan, seperti OCD atau diet mayo. Dengan melakukan kedua diet ini bisa membuat bokong dan berat badanmu menurun. Jadi kamu tidak perlu menempuh cara yang ekstrim seperti obat pelangsing atau sedot lemak. Yuk simak ulasan selengkapnya beirkut ini!

Cara Mengecilkan bokong dalam 1 minggu

Bagian-bagian tubuh seperti bokong dan betis pada dasarnya bisa dikecilkan dengan mudah karena bagian tersebut terdiri dari jaringan lemak dan kulit yang bisa luntur dengan mudah. Lalu hal apa saja yang bisa dilakukan untuk mengecilkan bagian-bagian tubuh tersebut? Berikut adalah latihan untuk mengecilkan bokong yang bisa kamu ikuti:

  1. Posisi pertama adalah dengan berdiri tegak dan letakkan tangan di atas pinggul, Kemudian majukan salah satu kaki kamu, lalu majukan badan dengan menekuk kaki. Setelah itu kembali tegakkan badan dan berdiri tegak lagi. Lakukan dengan posisi kaki bergantian. Untuk latihan awal, mulailah latihan cukup dengan 15 kali gerakan untuk masing-masing kaki.
  2. Posisi latihan yang kedua adalah telentangkan tubuh kamu. Kemudian letakkan kedua tangan kamu di sebelah badan. Namun sebelumnya untuk melakukan gerakan ini disarankan kamu memilih tempat yang nyaman dan aman bagi kamu. Jika sudah coba angkat kaki kanan dan kiri secara bergantian ke atas dan ke bawah. Tahan dan lakukan gerakan tersebut sampai lima belas kali.
  3. Gerakan selanjutnya adalah gerakan seperti mengayuh sepeda dan ulang gerakan tersebut sebanyak lima belas kali juga. Gerakan tersebut disarankan untuk melakukannya setiap pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

Itulah latihan sederhana mengecilkan bokong yang bisa kamu lakukan di rumah dan dimanapun kamu berad. Lakukanlah gerakan-gerakan kecil tersebut sebanyak tiga kali putaran setiap gerakannya. Jika kamu merasa tubuhmu sudah semakin kuat, maka cobalah untuk menambah gerakannya sedikit demi sedikit. Diet tersebut akan memberikan hasil yang maksimal jika kamu banyak minum air putih. Selamat mencoba ya!