Cara Mengecilkan Bibir Tebal

Mempercantik diri mungkin sudah sering dilakukan oleh kalangan wanita, begitupun mempercantik wajah. Banyak wanita yang memilih-milih dalam penggunaan make up agar terlihat lebih sempurna. Walaupun begitu yang sering diperhatikan wanita adalah bibir mereka. Tidak semua orang memiliki bibir kecil yang mempesona melainkan banyak dari mereka memiliki bibir yang tebal. Pada postingan ini akan membahas bagaimana cara mengecilkan bibir tebal agar anda tampil dengan percaya diri.

Cara mengecilkan bibir tebal (1)

Sebenarnya memiliki bibir yang tebal bukanlah masalah besar, tetapi kebanyakan wanita merasa risih jika memiliki bibir yang tebal. Maka dari itu wanita sering melakukan hal agar dapat mengecilkan bibirnya yang besar. Dibawah ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengecilkan bibir yang tebal:

  • Melakukan latihan wajah secara rutin, khususnya pada bagian bibir. Akan membuat lapisan lemak yang berlebihan akan berkurang dan membuat bibir terlihat lebih kecil.
  • Jangan menggunakan lip gloss. Jika anda menggunakan lip gloss yang mengkilat akan membuat bibir anda terlihat penuh dan tebal. Sebaiknya menggunakan lipstik dengan warna yang sama dengan bibir anda, karena warna yang sama dengan bibir akan terlihat bibir menjadi kecil dan seksi.
  • Menggunakan foundation setelah lipstik. Hal ini akan membuat bibir anda terlihat lebih kecil. Dalam pemilihan warnanya tidak boleh menyimpang dari warna bibir dan lipstik anda, pilihlah warna yang agak mirip. Foundation memberikan kesan bibir menjadi kecil alami.
  • Tersenyum. Ini adalah hal yang paling mudah dilakukan karena tersenyum akan membuat bibir anda terlihat lebih kecil. Jadi anda tidak perlu bingung lagi dalam menggunakan kosmetik. Dengan tersenyum akan lebih mudah membuat orang menjadi tertarik dan memperhatikan anda. Maka dari itu tersenyumlah dengan ikhlas dan tulus agar orang yang anda senyumi akan membalas dengan senyuman yang tulus juga.

Cara mengecilkan bibir tebal (2)

  • Mengonsumsi banyak air putih. Jika anda kekurangan air putih, tubuh anda akan merasa dehidrasi dan menyebabkan bibir anda menjadi kering dan pecah-pecah. Anda mungkin tidak ingin ini terjadi bukan? Kembalikan kesehatan bibir anda dengan mengonsumsi banyak air, dalam sehari anda harus mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas atau 2 liter dalam sehari.

Cara-cara diatas semoga bermanfaat dalam pengecilan bibir anda. Selamat mencobanya.