Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami

Cara mengecilkan betis kaki secara alami (1)Mempunyai betis yang ramping merupakan dambaan semua wanita. Apalagi betis yang ramping sangat menunjang untuk penampilan menjadi lebih sempurna. Dengan betis yang ramping dan indah, akan membuat wanita lebih percaya diri pada saat memakai celana jens ataupun sedang menggunakan gaun selutut untuk kepesta. Tetapi banyak sekali orang yang tidak mengetahui bagaimana cara mengecilkan betis kaki secara alami. Mereka hanya tahu dengan melakukan operasi saja.

 

Tidak banyak orang yang memiliki betis yang ramping, hanya sebagian saja. Rata-rata masyarakat mempunyai betis yang besar, walaupun begitu sebenarnya betis yang besar itu mempunyai manfaat, misalnya membuat kaki lebih kuat untuk menopang berat badannya. Berikut dibawah ini cara-cara yang dapat dilakukan untuk mengecilkan betis.

#1. Mengurangi naik turun tangga
Ketika kita sedang melakukan naik turun tangga sebenarnya dapat membuat betis kita menjadi ideal. Tetapi jika terlalu sering dilakukan akan menyebabkan betis menjadi  bertambah besar. Ataupun saat kita melakukan hobby kita, misalnya mendaki gunung. Itu juga akan membuat betis menjadi besar. Karena menahan beban berat badan sehingga otot-otot tersebut akan bertambah besar.

#2. Menghindari makanan lemak
Selain naik turun tangga dapat membuat betis menjadi besar, ternyata memakan makanan yang berlemak juga akan membuat betis tertimbun dengan lemak. Sebaiknya mengurangi makanan tersebut atau kalau bisa untuk berhenti memakan makanan tersebut.

#3. Dengan olahraga
Selain melakukan cara-cara diatas, untuk mengecilkan betis harus melakukan olahraga agar lemak yang ada didalam tubuh terutama pada betis akan terbakar dengan sempurna. Jika sudah selasai melakukan olahraga sebaiknya kaki langsung diselonjorkan sebelum anda duduk. Hal ini dilakukan karena jika kita langsung duduk sehabis olahraga akan membuat betis menjadi besar. Contoh olahraganya seperti berenang, bersepeda dan yoga.

#4. Hindari high heel
Menggunakan high heel juga merupakan salah satu yang dapat memicu betis menjadi besar. Karena terlalu sering berdiri dengan menggunakan high heel, akan membuat kaki lebih banyak menopang beban berat badan dan juga tekanan.

Agar melakukan pengecilan terhadap betis mendapatkan hasil yang efektif, banyak-banyaklah mengonsumsi air agar tubuh anda tidak dehidrasi pada saat pembakaran lemak didalam tubuh. Semoga berhasil.