Category Archives: Cara Diet

Cara Diet Ala Yoga dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh

Olahraga yoga mungkin belum banyak dilakukan. Hanya sebagian saja yang rutin melakukan yoga dan sudah merasakan manfaatnya. Yoga sering juga dianggap sebagai sebuah meditasi dan bukan olahraga. Meditasi untuk mengantarkan tubuh kepada ketenangan dan ketentraman. Ketenangan pikiran dan jiwa itulah yang dapat membuat kualitas kesehatan menjadi baik. Karena sehat itu sumbernya dari pikiran. Lalu bagaimana sih Cara Diet Ala Yoga dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh ? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya!

Cara Diet Ala Yoga dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh

diet ala yogaDilansir dari laman manfaat.co.id, berikut adalah manfaat manfaat yoga untuk tubuh:

  1. Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan

Ini merupakan salah satu manfaat yang paling sering dicari oleh orang-orang yang melakukan yoga. Menurunkan berat badan. Ya, sebagai bentuk olahraga yang mengkombinasikan berbagai macam gerakan, sudah pasti yoga dapat membantu anda menurunkan berat badan anda. hal ini didapat melalui terbakarnya lemak dan terbentuknya otot sebagai hasil dari melakukan yoga.

  1. Yoga Dapat Memperindah Bentuk Tubuh

Bagi para wanita yang ingin memperindah bentuk tubuhnya, cobalah melakukan olahraga ini. Yoga efektif dalam membentuk tubuh anda. gerakan-gerakan pada yoga akan membantu anda dalam mebentuk tubuh anda. hal ini terjadi sebagai akibat dari terbakarnya lemak dan terbentuknya otot-otot tertentu yang tentunya dapat mempercantik tubuh anda

  1. Meningkatkan kesehatan dan Fungsi Jantung

Yoga bisa dibilang termasuk ke dalam jenis olahraga cardio. Jenis olahraga cardio ini merupakan jenis olahraga yang menuntut kerja jantung, dan mengoptimalkan kerja jantung. Termasuk ke dalamnya adalah olahraga-olahraga yang dapat menambah stamina, seperti berenang, berlari, dan yoga ini. Melakukan yoga, yang merupakan jenis olahraga cardio, akan membantu anda untuk mengoptimalkan kerja jantung, dan mengatur detak jantung anda.

  1. Yoga Dapat Memaksimalkan Fungsi Organ Tubuh

Selain mengoptimalkan fungsi jantung dan paru-paru, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, yoga juga dapat membantu anda mengoptimalkan fungsi organ-organ tubuh lainnya. Contohnya adalah fungsi hati, ginjal, bahkan fungsi otak pun akan meningkat dan menjadi optimal ketika anda melakukan yoga.

  1. Yoga Untuk merelaksasikan tubuh, pikiran, dan jiwa

Yang pertama, gerakan-gerakan yang terdapat pada yoga merupakan bentuk gerakan-gerakan tubuh dan anggota badan secara perlahan-lahan. Gerakan badan secara perlahan lahan ini akan membuat tubuh anda menjadi rileks dan santai. Selain itu, biasanya backsound atau suara latar pada saat melakukan yoga adalah suara-suara alam, seperti aliran air atau hembusan udara yang sangat membuat diri anda menjadi sangat rileks. BIsa juga gerakan yoga diiringi dengan music-musik bertempo lambat, yang akan membuat anda menjadi tenang, santai dan rileks pada saat melakukan yoga.

  1. Yoga untuk menghilangkan stres dan menghendalikan diri

Ketika anda merasa rileks dan tenang saat melakukan yoga, maka ada manfaat lain yang bisa anda peroleh. Anda bisa menghilangkan beban pikiran yang menggangu. Ketika anda melakuukan yoga, seluruh pikiran anda akan dibawa ke dalam alam relaksasi, sehingga banyak pikiran dan emosi negative akan keluar dengan sendirinya, begitu pula ketika anda sedang stress. Cukup melakukan yoga selama beberapa menit, maka anda akan merasakan manfaatnya.

  1. Yoga Dapat Membuat Tubuh Jadi Tidak Gampang Sakit

Seperti manfaat-manfaat lain yang dapat anda peroleh ketika anda melakukan suatu olahraga, yoga juga dapat bermanfaat bagi daya tahan dan imunitas tubuh anda. Gerakan-gerakan yoga memiliki hasil yang sama dengan gerakan olahraga. Maka dari itu, gerakan-gerakan yoga dapat meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh anda, sehingga anda akan mudah terhindar dari berbagai macam penyakit yang menyerang daya tahan atau imunitas tubuh anda.

  1. Melunturkan pikiran negativ, dan menyuburkan pikiran positif

Ketika anda melakukan yoga, anda akan dengan mudah dapat mengontrol emosi negative, seperti telah disebutkan sebelumnya. Nah, ketika anda berhasil mengontrol emosi negative anda, maka akan muncul emosi positif dalam diri anda. emosi positif, seperti bahagia, tersenyum, senang dan sebagainya akan muncul dan berkembang ketika anda melakukan yoga. Hal ini dapat timbul dari proses relaksasi yang anda lakukan pada saat melakukan yoga.

Demikianlah ulasan seputar manfaat yoga bagi kesehatan tubuh, jiwa, dan pikiran yang dapat berefek kepada penurunan berat badan hingga ideal. Selamat mencoba ya!

Cara Diet Ala Zodiak Yang Efektif Turunkan Berat Badan

Barangkali anda sudah pernah mendengar perihal cara diet yang dilakukan dengan melihat zodiak seseorang. Beberapa orang mungkin menganggap bahwa cara diet ala zodiak ini adalah cara diet yang aneh dan tidak beralasan. Namun sebagian orang percaya bahwa diet berdasarkan melihat zodiak adalah diet yang cukup ampuh untuk menurunkan berat badan dengan efektif. Nah berikut ini adalah cara-cara diet berdasarkan masing-masing zodiac. Yuk kita simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Cara Diet Ala Zodiak

cara diet ala zodiak

  • Capricorn (21 Desember – 19 Januari)
    Diet yang tepat bagi Capricorn adalah yang mudah, seperti makan sering tapi sedikit, namun dilakukan dengan penuh disiplin. Serta lakukan olahraga yang bisa diukur dan bisa disesuaikan dengan kondisi pekerjaan. Latihan fitness  adalah pilihan terbaik untuk Capricorn.
  • Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
    Aquarius merupakan orang orang yang biasa melakukan pola hidup sehat. Tetapi kadang moodnya naik turun. Karena itu, Aquarius perlu teman yang makannya juga sehat dan bergaya hidup sehat. Jenis olahraga single yang menantang dan memerlukan skill individual sangat cocok seperti tenis, badminton, sprint renang, dan olahraga di gym.
  • Pisces (19 Februari – 20 Maret )
    Cara diet yang baik untuk Pisces adalah fokus pada daging putih, ikan, dan aneka sayuran. Untuk olahraga yang tepat bagi warga Pisces adalah ‘jalan-jalan’. Berburu makanan sehat sambil beraktivitas adalah langkah awal untuk bisa berolahraga bagi orang dengan karakter ini.
  • Aries (21 Maret – 20 April)
    Warga Aries harus menghindari konsumsi daging merah dan makanan kaya bumbu yang pedas. Kemudian cobalah  mengonsumsi bahan makanan dari biji-bijian, seperti roti whole grain, umbi-umbian, serta makanan yang kaya potasium, seperti pisang, brokoli, bayam, beras merah, dan tomat. Lalu untuk olahraga yang cocok bagi warga Aries adalah olahraga kompetitif yang bersifat fun dan outdoor. Seperti hiking, berenang, lari, ataupun bulutangkis.
  • Taurus (21 April – 20 Mei)
    Taurus disarankan untuk melakukan diet seimbang rendah karbohidrat, lemak, dan gula. Meski prosesnya cenderung lama, mereka bisa bertahan tanpa stres. Kunci langsing Taurus adalah makan sering dan teratur, dalam porsi sedikit.
  • Gemini (21 Mei – 20 Juni) . Kunci langsing mereka adalah membuat diri mereka lebih tenang, antara lain dengan tidak menimbang berat badan setiap hari. Ketimbang makan terburu-buru dan menyikat junk food, sediakan waktu dan duduklah dengan tenang saat makan. Gemini adalah seorang stress eater. Sayuran yang dikukus sebentar, kacang-kacangan, dan salad sayuran mentah plus crouton bisa jadi pilihan snack yang sehat.
  • Cancer (21 Juni – 20 Juli)
    Bagi Cancer yang ingin tetap langsing, tak ada yang lebih tepat selain mengubah gaya hidup mereka. Makanan ideal untuk tubuh Cancer yang cenderung menyimpan air adalah buah dan sayuran yang kaya serat. Kurangi garam dan makanan bertepung.
  • Leo (23 Juli – 21 Agustus)
    Untuk warga berzodiak perbanyak konsumsi sayuran dan buah. Cobalah cari teman setia yang akan menemani dan membantu mengembalikan semangat Anda saat menemui kegagalan dalam berdiet.
  • Virgo (22 Agustus – 22 September)
    Virgo perlu rajin berkonsultas pada ahli gizi, atau mengikuti klub diet untuk mendapatkan dukungan yang tepat. Sumber energi yang pas untuk Virgo adalah roti whole grain, bubur oat, dan beras merah. Untuk kudapan, buah-buahan seperti pisang, jeruk, pepaya, dan pir bisa menjadi pilihan yang menyegarkan.
  • Libra (23 September – 22 Oktober)
    Penciuman Libra cukup sensitif. Jika Anda ingin memenuhi rasa, makanlah di tempat yang dipenuhi aroma menyenangkan. Tapi, jika Anda mencium aroma roti yang baru dipanggang, coba nikmati saja aromanya, tanpa harus buru-buru menyantapnya.
  • Scorpio (23 Oktober – 22 November)
    Jenis diet tinggi serat (sayur-sayuran), rendah lemak (mengonsumsi ikan) yang dibarengi dengan konsumsi air 8 gelas sehari, bisa membantu meningkatkan metabolisme Scorpio yang lambat. Olahraga yang cocok untuk Scorpio adalah lari jarak jauh, latihan beban, atau seni bela diri, seperti Thai boxing..
  • Sagitarius (23 November – 22 Desember) . Bagi warga Sagitarius, diet protein tinggi, seperti mengonsumi ikan yang ditim, telur, susu skim, dan nasi dari beras merah, sangat disarankan. Dan olahraga yang memiliki unsur fun seperti dansa Latin atau bersifat permainan cocok dengan karakter Sagitarius.

Nah demikianlah cara cara diet berdasarkan masing-masing zodiak. Kamu zodiaknya yang mana?

Manfaat Serta Cara Diet Ala WRP untuk Tubuh yang Langsing

Hampir setiap wanita pastinya mengidamkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Namun untuk mendapatkan impian tersebut memang dibutuhkan upaya yang sungguh-sungguh dengan diet. Namun anda pun harus selektif dalam memilih metode diet. Pilihlah metode diet yang aman untuk kesehatan anda dan tidak membahayakan ataupun memberikan efek samping berbahaya. Nah salah satu metode diet yang aman adalah metode diet WRP. Apa itu Diet WRP dan bagaimana Manfaat Serta Cara Diet Ala WRP untuk Tubuh yang Langsing? Daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut ini!

Manfaat Serta Cara Diet Ala WRP untuk Tubuh yang Langsing

Metode diet WRP adalah metode diet yang menayangkan bagaimana model makanan yang seharusnya dikonsumsi setiap hari, dan mengonsumsi menu makanan sehat. Bukan hanya itu, kebiasaan mencemil makanan ringan yang memiliki kolestrol tinggi atau pengawet yang tidak baik bagi tubuh juga harus di tinggalkan, terutama makanan junk food. Berikut adalah menu makanan sehat agar diet menjadi sukses dengan cara yang aman:

  • Sarapan : Minum susu 2 sachet yang cara meminumnya di seling satu jam per gelas.
  • Snack pagi : 1 sachet cookies atau setara dengan makanan ringan 200 kkal saat jam 10 pagi.
  • Makan siang : Sedikit nasi namun boleh di ganti dengan gandum atau nasi merah, juga sayuran hijau dengan lauk pauk yang proses masaknya bukan di atas penggorengan melainkan hanya di rebus.
  • Snack : 2 keping snack ringan yang tiap satu keeping 100 kkal, dan di makan saat jam 4 sore.
  • Makan malam : Susu sachet 2 buah yang meminumnya di beri jangka waktu satu jam.

Dalam hal ini, kebanyakan para pelaku mensiasati untuk menjalani proses tidur lebih awal. Mereka mengungkapkan untuk mengurangi  siksaan ‘kelaparan’ yang sangat terasa jika masih terjaga, terutama di waktu malam hari.

cara diet ala WRP

Nah berikut ini adalah Manfaat yang Terkandung dalam WRP diet to go:

  1. Diet yang aman

Menggunakan program  WRP diet to go memang menjadi pilihan  bijak untuk wanita. Sebab model diet dengan cara seperti ini di nilai cukup aman, karena tidak menggunakan bahan-bahan yang membahayakan tubuh serta penurunan berat badan terjadi tidak secara drastis. Banyak orang yang menyukai melakukan diet dengan penurunan berat badan yang drastis. Namun siapa sangka, jika hal itu malah akan lebih berbahaya. Adanya penurunan secara signifikan merupakan indikasi bahwa program diet tidak sesuai dan tidak normal.

2. Membantu pembakaran lemak

Manfaat WRP diet to go selanjutnya adalah kandungan dalam WRP ini di lengkapi dengan CLA dan L Carnitine. Zat ini sangat ampuh dan membantu dalam proses pembakaran lemak, sehingga bagian LDL dalam tubuh atau yang biasa di sebut dengan lemak jahat tersebut di bakar untuk menghasilkan kalori yang lebih. Hasilnya tubuh akan menjadi lebih kencang.

3. Kalsium yang tinggi

Manfaat adanya susu yang memiliki kalsium tinggi adalah menjaga kualitas tulang agar tetap baik, sebab tulang yang baik akan memelihara tubuh ideal Anda. Kebanyakan orang gemuk memiliki kualitas tulang yang buruk, dikarenakan beban tulang yang selama ini menopang daging dan lemak tubuh terlalu berat. Sehingga menjadikan tulang rapuh dan mudah patah, untuk itu perlu adanya perbaikan struktur dan kualitas tulang agar lebih sehat dan kuat.

4. Penurunan berat badan dalam tahap normal

Menggunakan program diet WRP memang salah satu tahap dan solusi aman. Pasalnya, tbuh akan mengalami penurunan berat badan namun secara bertahap dalam jangka waktu yang normal. Menurut pengakuan beberapa customer yang menggunakan program diet ini mengungkapkan bahwa diet menggunakan program biasa menurunkan 1 kilo gram. Sedangkan mengikuti program WRP diet on to go mengalami penurunan 6,25 kilo gram.

5. Protein yang cukup

Seseoarang yang dalam masa diet tentunya memerlukan protein cukup. Hal ini di sebabkan karena protein ini berfungsi untuk mengganti sel-sel yang rusak serta memperbarui bentuk sel yang tidak baik untuk tubuh. Protein ini juga membantu dalam proses penyimpanan energi. Jadi bisa di katakana protein memiliki peranan penting dalam penyedia cadangan energi ke tiga setelah karbohidrat dan lemak dalam tubuh.

Nah demikianlah ulasan seputar metode diet WRP. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya?

Cara Diet Ala Herbalife Untuk Tubuh Langsing dan Sehat

Produk pelangsing dan kesehatan Herbalife kini mulai terkenal dan banyak beredar di kalangan masyarakat. Dengan begitu, masyarakat mulai banyak yang mengkonsumsi produk Herbalife untuk suplemen diet dan tentu saja untuk meraih hidup yang sehat. Karena diet yang menggunakan obat-obatan pelangsing ataupun sedot lemak. Sementara Cara Diet Ala Herbalife masih tergolong cara diet yang aman bagi tubuh. Lalu bagaimana sih ketentuan dan aturan dari diet herbalife ini? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini ya!

Cara Diet Ala Herbalife Untuk Tubuh Langsing dan Sehat

Cara Diet Ala HerbalifeUntuk kamu yang masih bingung bagaimana cara mengonsumsi roduk Herbalife sebagai cara diet, berikut adalah Panduan Cara diet ala herbalife yang bisa kamu ikuti:

  1. Formula 1 (Shake mix)

Siapkan shaker (gelas yang ada tutupnya), tuangkan air dingin/air biasa atau susu low fat atau susu kedelai secukupnya (250ml), masukkan 2 sendok takar Formula1, lalu di shake (kocok) bukan diaduk (jika diaduk akan menggumpal), lalu masukkan di gelas & siap dinikmati.

  1. Tablet
  • Fiber & Herbs Tablets diminum 3 kali sehari 2 tablet Fiber (diminum 15-30 menit sebelum makan/minum shake).
  • Lipo Bond, Cell-U-Loss, (+ Multivitamin Complex, Nutrition Activator, dan Herbalifeline) diminum 3 kali sehari 1 tablet.
  • Tri Shield Softgels dan Mega Garlic Plus diminum 1 kali sehari 1 tablet (Jika dibutuhkan)

Untuk minumannya berupa  Herbal Aloe + Teh NRG + Termojetic Concentrate yang dicampurkan dengan takaran seperti berikut:

  • 1 sendok takar NRG
  • 1-2 sendok takar Original Herbal Concentrate
  • 3-6 tutup botol Herbal Aloe

Ketiga bahan tersebut dimasukkan ke dalam botol air putih 1,5 liter. Lalu minum dan habiskan dari pagi hingga siang hari (jam 3 siang)

Kemudian berikut adalah menu suplemen herbalife untuk program penurunan berat badan:

Untuk pagi harinya:

  • Minum tablet (2 Fiber, 1 Cell-U-Loss, 1 Lipo Bond, 1 Nutrition Activator)
  • 15-30 menit kemudian, gantikan sarapan anda dengan 1 gelas Shake (Coklat/Starwberry/Vanilla)
  • Minum 1 tablet Multivitamin (Formula 2)

Lalu untuk menu siang hari :

  • Minum tablet (2 Fiber, 1 Cell-U-Loss, 1 Lipo Bond, 1 Nutrition Activator)
  • 15-30 menit kemudian, makan nasi dan lauk pauk seperti biasa (yang bergizi)
  • Minum 1 tablet Multivitamin (Formula 2)

Pada saat sore hari sebagai camilan :
Makan snack yang tinggi protein tapi rendah kalori dan buah-buahan

Menu Makan Malam :

  • Minum tablet (2 Fiber, 1 Cell-U-Loss, 1 Lipo Bond, 1 Nutrition Activator)
  • 15-30 menit kemudian, gantikan makan malam anda dengan 1 gelas shake (Coklat/Strawberry/Vanilla)

Untuk memberikan hasil diet yang maksimal, tentu saja anda juga harus menerapkan pola makan yang sehat dan tepat. Berikut adalah pola makan sehat yang efektif untuk mengoptimalkan program diet kamu:
1. Makanlah dalam porsi kecil setiap waktu

Mulai sekarang berusahalah untuk menghindari makan porsi besar setiap waktu anda lapar. Dan makanlah dengan porsi kecil hanya semangkuk kecil saja agar anda membiasakan diri dengan kondisi perut yang dapat menyesuaikan diri.

  1. Jangan lewatkan sarapan

Sarapan merupakan bahan bakar tubuh untuk melakukan aktivitas termasuk membakar lemak tubuh. Jika anda melewatkan sarapan maka tubuh akan lemas akibatnya gula darah naik dan tubuh tidak bisa membakar lemak secara baik.

3. Olahraga sebelum sarapan
Sebelum sarapan, kadar insulin dalam tubuh berada pada titik yang paling rendah. Sehingga energi datang dari lemak yang terbakar. Trik untuk berolahraga sebelum sarapan ini pun sebaiknya Anda terapkan agar diet sehat bisa berhasil dengan baik.

4. Konsumsi makanan tinggi protein.

Untuk hasil maksimal konsumsi makanan tinggi protein yang dapat membantu membakar lemak alami. Protein membuat pembakaran lemak lebih efektif dan cepat.

  1. Jangan makan lewat jam 7 malam atau 3 jam sebelum anda tidur

Usahakan tidak makan lagi setelah jam 7 malam karena kegiatan selanjutnya adalah istirahat, sehingga tubuh akan menimbun kalori yang tidak terpakai. Untuk menu makan  malam usahakan berprotein tinggi atau berserat tinggi dengan buah.

  1. Melakukan Olahraga Secara Rutin dan Cukup

Terlalu berlebihan dalam berolahraga, misalnya lebih dari 45 menit, menimbulkan kelelahan dan gejala stres yang bisa meningkatkan produksi lemak. Jadi meskipun olahraga mampu membantu Anda dalam menurunkan berat badan, jangan berlebihan ketika melakukannya.

Demikianlah cara cara mengecilkan perut dengan Herbalife serta tips dalam menerapkan pola hidup yang sehat untuk diet yang optimalkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya!

Tips Diet Ala Food Combining Untuk Turunkan Berat Badan

Metode diet food combining merupakan pilihan tepat untuk mengatur pola makan secara seimbang. Apakah Anda sudah mencoba mengurangi berbagai makanan namun berat badan juga belum turun? Hal tersebut bisa terjadi karena gangguan metabolisme di tubuh sehingga berat badan ideal susah didapatkan. Nah berikut ini adalah langah-langkah dalam menjalankan tips diet ala food combining untuk menurunkan berat badan. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Tips Diet Ala Food Combining Untuk Turunkan Berat Badan

diet ala food combiningBerikut langkah-langkah metode diet food combining:

1.Tepat Waktu

Jam makan terbaik adalah jam 12.00 hingga 20.00, karena lewat jam 20.00 tubuh sedang memasuki fase penyerapan hingga pukul 04.00. Selanjutnya jam 04.00 hingga jam 12.00 merupakan fase pembuangan.

Tepati waktu makan. Ini sangat penting untuk membiasakan tubuh dengan ‘jadwal’ metabolisme yang teratur. Ketika aktivitas sedang padat-padatnya, siapkan makanan dalam wadah agar jam makan bisa selalu ditepati.

  1. Bersihkan Tubuh

Awali hari dengan meminum campuran segelas air hangat dengan lemon atau jeruk nipis tanpa gula. Cara ini baik berfungsi sebagai detoks dan tonik liver. Selain itu minuman ini juga dapat memberikan rasa segar di pagi hari dan mengaktifkan sistem metabolisme.

3.Sarapan

Dari pagi hingga pukul 12.00 tubuh akan membuang sisa metabolisme karenanya mengonsumsi makanan yang mudah dicerna akan sangat membantu. Konsumsi buah potong yang mengandung banyak serat karena buah memiliki kemampuan untuk lebih mudah dicerna. Hindari buah seperti durian dan nangka.

4.Makanan Utama

Jangan mencampurkan konsumsi karbohidrat dan protein dalam satu makanan karena dapat membentuk sifat asam basa dan membuat berat sistem kerja pencernaan. Misalnya jangan mengonsumsi ikan yang mengandung protein dengan nasi yang mengandung karbohidrat.

Konsumsi ikan dengan sayuran. Begitupun ketika mengonsumsi karbohidrat, Anda bisa memadukan dengan sayuran atau protein nabati seperti tahu dan tempe. Makan siang dilakukan pukul 12.00 dan makan malam pada pukul 06.00 hingga 07.00 malam.

5.Makanan Selingan

Pukul 04.00 sore, konsumsi 1-2 pisang (tanpa diolah terlebih dahulu) atau setangkup kacang-kacangan yang tidak digoreng (cukup disangrai). Kacang-kacangan terbukti baik karena kaya akan serat dan memberikan manfaat untuk mencegah penuaan dini

Itulah beberapa tips food combining yang bisa diterapkan oleh calon pengantin. Silakan dipraktikkan dan tetap semangat sampai hari H, ya, ladies

Demikianlah ulasan seputar diet ala food combining. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya?

Rahasia Diet Ala Artis India Untuk Langsing dan Seksi

Sejak dulu hingga kini film-film India masih menjadi kegemaran bagi sebagian orang. Hal ini bisa jadi difaktori karena cerita India yang cenderung dramatis, tarian-tarian dan nyanyian India yang menyayat hati, serta bintang-bintang film India yang bertubuh langsing dan seksi.Ya, tubuh seksi para bintang India mungkin karena tubuh mereka yang rajin bergoyang kesana kemarin. Tapi apa benar begitu? Nah berikut ini ada beberapa rahasia diet ala Artis India yang bisa anda simak!

Rahasia Diet Ala Artis India Untuk Langsing dan Seksi

  1. Kareena Kapoor

Dulu Kareena Kapoor adalah pelopor aktris yang mempunyai ukuran tubuh 0 alias super ramping. Tetapi Sekarang Kareena mengaku bahwa dirinya sudah tidak mau melakukan diet ekstrim lagi.

Sekarang Kareena sudah makan dengan wajar dan tidak mau kelaparan demi memiliki tubuh yang super ramping. Kareena memilih untuk fokus berolahraga dan makan dengan seimbang saja.

  1. Rani Mukherjee

Sejak dulu, badan Rani Mukherjee tidak pernah terlihat gemuk. Meski begitu, Rani mengaku bahwa ia tidak pernah melakukan diet agar badannya terlihat bagus.
Menurut Rani, membiarkan dirinya kelaparan demi terlihat kurus adalah hal yang konyol. Rani memilih untuk membakar lemak di tubuhnya dengan melakukan olahraga, ia juga melakukan yoga untuk menjaga kecantikannya.

  1. Bipashu Basu

Saat melihat badan Bipasha Basu, semua orang pasti menyangka kalau bintang seksi itu melakukan diet ketat demi mendapatkan bentuk badannya yang sekarang.

Namun ternyata Bipasha mengelak kalau dirinya sudah melakukan diet ketat. Menurut Bipasha, ia tetap makan seperti pada umumnya, namun ia menyeimbanginya dengan melakukan olahraga agar semua makanannya tidak berubah menjadi lemak.

  1. Dia Mirza

Meski di kalangan selebritis India sedang berlangsung tren melakukan diet ketat demi mendapatkan bentuk tubuh idaman, namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Dia Mirza.

Aktris cantik itu menyatakan bahwa dirinya tidak mau kelaparan demi mendapatkan tubuh bagus. Dia mengaku hanya melakukan diet ringan, makan enam kali sehari namun dalam porsi yang kecil. Hal itu ternyata berhasil membantu Dia menjaga bentuk badannya agar tetap ramping.

  1. Sonaksi Sinha

Tahukah anda bahwaa pernah Sonaksi berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30kg? Wow. Ajaibnya, Sonaksi Sinha mengaku bahwa ia tidak melakukan diet sama sekali. Ia tetap makan seperti biasa, hanya saja dengan porsi yang seimbang. Sonaksi juga melakukan olahraga, terutama renang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus dan membuatnya terlihat cantik.

diet ala artis India

  1. Kajol

Usai melahirkan dua anak, badan Kajol terlihat tidak berubah sama sekali. Melihat hal itu, beredar banyak kabar kalau Kajolmelakukan diet ketat untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhnya.

Namun kabar itu dibantah oleh Kajol, ia mengaku tidak melakukan diet ketat. Selama ini Kajol hanya melakukan olahraga rutin dan sama sekali tidak membatasi makanan yang masuk ke tubuhnya.

  1. Preity Zinta

Sejak awal kemunculannya di dunia Bollywood, badanPreity Zinta memang tidak pernah terlihat sangat langsing, tetapi juga tidak terlihat gemuk.

Ternyata, Preity memang tidak pernah ingin kelaparan demi mendapatkan bentuk badan yang ramping. Selama ini ia hanya melakukan olahraga secukupnya dan mengatur pola makan yang seimbang.

Rahasia lain dari kecantikan Preity yang tetap terjaga adalah tidur cukup. Tiga rahasia Preity itulah yang membuat berat badannya tetap seimbang meski tidak melakukan diet secara ekstrim.

  1. Vidya Balan

Vidya Balan tidak mau melakukan diet agar tubuhnya terlihat bagus. Vidya selalu menyatakan bahwa ia suka dengan proporsi tubuhnya meski banyak kritikan pedas mampir ke dirinya.

Meski tidak mau berlapar-ria demi mendapatkan tubuh bagus, Vidyamelakukan hal lain untuk menjaga berat badannya. Ia mengaku rutin berolahraga, tetapi tetap makan seperti biasa agar tetap sehat dan cantik

  1. Huma Qureshi

Disaat banyak seleb lainnya mati-matian diet demi menjaga bentuk badan mereka. Namun Huma Qureshi justru menolak mentah-mentah saat disuruh untuk diet.

Dengan tegas, Huma mengatakan tidak saat ditanya tentang diet. Humamenyatakan bahwa dirinya tidak mau kelaparan hanya demi bentuk badan ideal seperti yang orang lain inginkan.

Nah itu dia 9 rahasia diet bintang India sehingga tubuh mereka bisa langsing dan seksi secara alami. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya juga?

Rahasia Diet Ala Ashanty Untuk Tetap Tampil Seksi Setelah Melahirkan

Siapa yang tidak kenal dengan Ashanty? Ya, istri dari Anang Hermansyah ini memang terkenal dengan suaranya yang indah, wajahnya yang ayu, dan tubuhnya yang seksi. Apalagi setelah memiliki baby dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, tubuh Ashanty tetap terlihat seksi. Lantas apa sih yang menjadi rahasia diet ala Ashanty ini? Mari simak ulasannya berikut ini ya!

Rahasia Diet Ala Ashanty Untuk Tetap Tampil Seksi Setelah Melahirkan

diet ala ashantyAshanty memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro. Ia lahir di Jakarta, 4 November 1984. Ashanty merupakan adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti DahsyatInboxPlay List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza.

Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Perancis.  Dan ia pun telah memiliki baby perempuan dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah yang ia beri nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Seperti para ibu pada umumnya, setelah melahirkan pasti berat badan akan melonjak naik. Demi mendapatkan kembali berat badan yang ideal, banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya adalah senam.

Ashanty kini tengah gencar melalukan berbagai cara sehat untuk mengembalikan berat badan idealnya, selama mengandung baby Arsy dirinya mengaku mengalami lonjakan berat badan yang cukup banyak, namun dirinya sangat berang saat dituduh melakukan operasi plastik untuk mengembalikan tubuh seksinya. Dan tahukah Anda bahwa rahasia diet ala Ashanty tenyata dengan latihan goyang salsa. Kegiatan ini pun rutin dilakukannya setiap beberapa kali dalam seminggu. Selain tubuh menjadi lebih lentur dan fleksibel, tubuh juga terasa lebih bugar.

Nah, selain melakukan joget salsa, ibu 3 anak ini juga melakukan yoga, namun kegiatan ini lebih dilakukan di rumah dengan memanggil instruktur yoga pribadi. Belum terlihat banyak perubahan yang terjadi dalam diri wanita kelahiran Jakarta 31 tahun silam ini, namun berkat olahraga yang dilakoninya berat badan mulai menurun secara berkala.

Liza Natalia sebagai kakak ipar Ashanty dan instruktur senam rupanya telah siap untuk membantunya menurunkan berat badannya. Bahkan sebelumnya ia sudah mewanti-wanti wanita 31 tahun itu untuk melakukan senam pasca operasi, karena Ashanty melahirkan dengan cara operasi Caesar. Liza Natalia, kakak ipar dari Ashanty, menuturkan jika menurunkan berat badan pasca melahirkan dengan caesar ada prosesnya dan tidak boleh sembarangan. Jadi harus menunggu waktu yang tepat dan tidak boleh terlalu terburu-buru. Mesti ada masa pemulihan terlebih dahulu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Kenaikan badan yang berlebih pasca melahirkan rupanya menjadi momok tersendiri bagi kaum hawa. Setiap wanita yang habis melahirkan akan mengalami masalah berat badan yang berlebih. Ini seringkali membuat mereka tak merasa percaya diri.

Dengan kesabaran dan ketekunan Ashanty dalam proses menurunkan berat badan. Yakni dengan yoga dan goyang salsa, ia pun berhasil  menurunkan berat badannya sebanyak 17 kg. Ia mengalami kenaikan sebanyak 24 kg dan masih ingin menurunkan 7 kg lagi.

Ashanty pun mengungkapkan hal ini dalam akun instagramnya. Ia memosting sebuah foto dan menuliskan caption bahwa berat badannya bisa turun karena ia tak terlalu stres memikirkan kenaikannya. Saat memikirkan berat badan yang naik, ia malah tak kunjung mengalami penurunan. “Saat nggak mikirin berat badan Alhamdulillah pas nimbang tadi pagi udh turun 17 kg, masih sisa 7 kg lagi karena naiknya hampir 24 kg, tapi kalau dipikirin malah nggak turun-turun kayanyaaa hehe”.

Nah jadi rahasia jitu dari Ashanty adalah dengan tidak terlalu khawatir atau cemas dengan berat badan serta selalu rutin melakukan olahraga. Selain itu iringi pula dengan asupan makanan yang sehat. Jauhi makanan berlemak seperti gorengan, junk food, serta makanan dan minuman yang mengandung banyak kalori. Bagaimana anda terarik untuk mencobanya?

Rahasia Diet Ala Bunga Citra Lestari Untuk Tetap Langsing

Bunga Citra Lestari merupajan seorang penyanyi dan aktris sinetron dalam dunia hiburan Indonesia. Ia sudah banyak membintangi sinetron, FTV, dan film. Namanya semakin melejit dengan lagi hitsnya yang berjudul Sunny (lagu yang juga merupakan soundtrack di Filmnya yang berjudul Cinta Pertama. Bunga menikah dengan Ashraf Sinclair yang seorang aktor berkebangsaan Malaysia. Dari hasil pernikahannya ia memiliki anak yang diberi nama Noah Sinclair. Dan setelah memiliki 1 orang anak, Bunga tetap bisa memiliki dan mempertahankan tubuh langsingnya lho!. Lantas apa sih rahasia diet ala Bunga Citra Lestari? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Rahasia Diet Ala Bunga Citra Lestari Untuk Tetap Langsing

Bunga Citra Lestari lahir di Jakarta, 22 Maret 1983. Ia adalah seorang penyanyi dan aktris sinetron dalam dunia hiburan Indonesia. Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menghabiskan masa SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh, lalu pindah ke Jakarta. Lagu hit-nya yang berjudul Sunnyjuga mengisi soundtrack untuk film Cinta Pertama. Ia pernah berduet dengan Pas Band yang merupakan awal kariernya di dunia musik.

Bunga adalah sepupu dari Ivan Permana dan Intan Ayu Purnama. Aktris yang namanya juga pernah disebut sebagai ‘biang’ perceraian Ariel Peterpan ini menikah dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris yang juga putra seorang miliarder, pada tanggal 8 November 2008.

Resepsi dengan adat Minang dan Melayu yang sangat mewah dan meriah diadakan di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia. Ashraf dan Bunga yang mendapat emas kawin berupa sepasang anting berlian ini, mengadakan resepsi di Jakarta pada 9 November 2008 serta di Malaysia pada 14-15 November 2008.

Setelah menikah, Bunga masih tetap mengembangkan bakat aktingnya dengan dukungan penuh sang suami, Ashraf. Hal ini terbukti dengan kompaknya pasangan ini tampil dalam suatu film romantis, Saus Kacang yang rilis pada tahun 2008. Bahkan soundtrack film ini dibawakan oleh Bunga dan Ashraf membantunya di video klip.

diet ala bunga citra lestariPada tanggal 22 September 2010 Bunga melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair. Dalam peresmian penobatannya sebagai duta baru MFB di Hotel Kempinski, Rabu (16/3/2011), Bunga mengungkapkan pengalamannya menjalani program penurunan berat badan dari setelah melahirkan anak pertamanya, hingga kembali ke bentuk tubuh semula seperti sekarang.

Bobot tubuh wanita berusia 32 tahun ini sempat mencapai 70 kg semasa hamil. Luput dari perkiraan Bunga adalah betapa sulitnya menurunkan berat badan dan mengembalikan bentuk tubuh seperti saat sebelum hamil.

Namun dengan usaha keras, istri dari Ashraf Sinclair ini berhasul mengurangi berat tubuh sebanyak 10 kg segera setelah melahirkan. Belum puas sampai di situ, Bunga pun berusaha menurunkan 10 kg lagi, serta menghilangkan stretch marks, mengencangkan kulit kendur di sekitar perut serta mengembalikan lekuk tubuhnya.

Meskipun ingin cepat menurunkan berat badan, Bunga bersikeras tidak mau melibatkan operasi dan obat-obatan karena dapat merusak air susunya. Maka Bunga mengombinasikan terapi pelangsingan tubuh dengan rencana nutrisi dan pengawasan medis agar hasil yang didapat cepat dan efektif, namun tetap aman.

Setelah rutin menjalani program diet dan pelangsingan tubuh selama 12 minggu, Bunga pun berhasil menyingkirkan bobot 10 kg lagi dan 23 inchi dari tubuhnya.

Menurutnya, sebagai seorang artis dan penyanyi, keindahan bentuk tubuh merupakan asset terbesar. Namun, menjadi wanita seutuhnya, yang diberi karunia seorang putra setelah pernikahan adalah segalanya bagi Bunga.

Naturo-P Lipo Therapy (NLT) yang dijalankan Bunga, merupakan terapi untuk penyembuhan dan penggabungan dengan teknologi tanpa operasi yang aman dan efektif mendetoksifikasi tubuh dan menurunkan berat badan. Dengan memanfaatkan energi infra merah dan memadukan teknik pemijatan yang unik dengan minyak alami dan bahan-bahan untuk membantu tubuh menyingkirkan racun, kotoran dan lemak berlebih.

Selain cara diet dengan Natura – P Lipo Therapy, Bunga juga mulai aktif menjalankan olahraga zumba. Selain dapat membakar kalori, olahraga zumba juga menyenangkan untuk dilakukan karena gerakannya seperti dansa. Akan tambah menyenangkan, jika olahraga zumba dilakukan secara bersama-sama.

Nah itu dia rahasia diet ala Bunga Citra Lestari. Bagaimana anda tertarik untuk mengikuti jejak diet ala Bunga Citra Lestari ini?

Rahasia Diet Ala Cinta Laura Untuk Tubuh Langsing dan Berstamina

Cinta Laura dikenal sebagai aris yang unik karena logatnya yang masih kental Inggris, dan ia masih sulit berbahasa Indonesia. Selain menjadi artis yang pintar dan cerdas, Cinta juga memiliki tubuh yang langsing ideal. Lantas apa sih rahasia diet ala Cinta Laura? Nah berikut ini adalah rahasia tubuh langsing Cinta Laura juga perjalanan karier serta perjalanan akademiknya. Mari simak ulasannya berikut ini ya!

Rahasia Diet Ala Cinta Laura Untuk Tubuh Langsing dan Berstamina

Cinta Laura lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993. Ia adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori “Aktris Ngetop” pada tahun 2007. Nah, setelah meraih sukses karena mendapatkan penghargan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yaitu Upik Abu dan Laura. Dalam hal ini, Cinta memberikan sesuatu yang baru, yaitu ia merekam sebuah lagu berjudul “You Say Aku” yang juga menjadi soundtrack sinetron keduanya ini. Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Cinta diharuskan berakting dan menari. Cinta juga semakin mendalami dunia tarik suara dengan menyanyikan dua lagu dalam soundtrack film ini, “Oh Baby” dan “We Can Do It”.

Dalam soal kehidupan pribadinya, ia memiliki ibu yang bernama Herdiana, S.H. dan ayahnya bernama Michael Kiehl, warga negara Jerman. Saat masih kanak-kanak Cinta gemar menyiram tanaman, bermain perosotan, dan berenang di sungai yang letaknya tak jauh dari rumahnya. Dari kecil hingga remaja ia tinggal di luar Indonesia karena mengikuti ayahnya yang bekerja sebagai General Manager “Hotel Grand Hyatt”. Karena lahir dan dibesarkan di luar negeri, Cinta memiliki keunikan dibandingkan artis Indonesia pada umumnya. Logat dan aksen bicaranya seperti percampuran antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Ciri khas inilah yang membuat sosoknya lebih mudah dikenal. Kariernya di industri hiburan–seperti kebanyakan selebritas lainnya–berawal dari dunia model. Saat masih berusia 13 tahun, ia menjadi salah satu finalis “Top Model” 2006. Setelah mengikuti proses seleksi, ia dinyatakan menang.

Diet ala Cinta LauraNah jika tadi diulas soal karier dan keluarganya, kini tentang sosok Cinta yang memiliki tubuh ideal dan selalu tidak pernah capek. Cinta mengaku pernah tidak tidur selama 42 jam tapi tidak ada masalah. Saat itu ia harus syuting Upik Abu dan Laura, dilanjutkan dengan syuting iklan, kemudian syuting sinetron lagi. Ia bangun jam 07.00 hari Minggu, baru tidur jam 03.00 hari Selasa.

Cinta mengaku bahwa ia bisa berstamina seperti itu karena asupan makanannya yang sehat. Ia menjelaskan bahwa kesukaan akan makanan sehat ini sebenarnya bermula dari gangguan perut yang dialaminya. Dulu Cinta mengidap gastritis. Dan gara-gara penyakit ini, Cinta tidak bisa puasa tiap hari. Kalau puasa 2 hari berturut-turut, dia akan muntah-muntah. Tapi setelah dia ganti menu makanan ikut gaya papinya, sakitnya sembuh..Tak seperti kebanyakan orang sibuk, Cinta memilih tak mengonsumsi vitamin maupun suplemen tambahan. Lagipula, suplemen baru bisa kasih efek bagus kalau makan kita juga bagus.

Jadi rahasia diet sehat Cinta adalah pola makan sehat ya. Nah bagi anda yang gemar jajan sembarangan dan suka makan makanan siap saji. Sangat disarankan untuk mulai menghentikan kebiasaan tersebut. Karena makanan siap saji dapat berdampak tidak baik dan dapat mengundang berbagai risiko penyakit dalam jangka waktu yang panjang.

Mulailah untuk konsumsi makan makanan sehat dan perbanyaklah buah dan sayur. Buah dan sayur adalah makanan yang sangat alami dan mengandung banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Selain itu buah dan sayur juga tidak akan memberikan efek smaping berbahaya selama dikonsumsi dalam porsi yang wajar.

Untuk minumannya, alangkah baiknya jika anda mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan air putih. Serta jauhi minum minuman berkalori seperti minum minuman dalam kemasan, soda maupun alkhohol. Selain dapat membuat berat badan anda naik, minuman minuman tersebut juga tidak sehat untuk tubuh anda. Jangan lupa juga untuk mengoptimalkan pola makan sehat anda dengan olahraga ya!

Cara Diet ala Thalita Latief dengan Diet Mayo

Banyak perempuan ingin tubuhnya memiliki berat ideal. Berbagai macam diet dan cara pun dilakukan. Begitu pula dengan Thalita Latief yang memilih cara diet mayo untuk mencari bobot tubuh yang ideal. Setelah melahirkan anak pertamanya tahun lalu, Thalita sempat kehilangan tubuh seksinya. Ia pun berusaha untuk mengembalikan tubuhnya yang dulu dengan diet mayo. Lantas bagaimana sih cara diet ala Thalita Latief dengan diet mayo? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Cara Diet ala Thalita Latief dengan Diet Mayo

Cara Diet ala Thalita Latief dengan Diet MayoDiet mayo sendiri adalah program penurunan berat badan yang diperkenalkan oleh Mayo Clinic. Diet ini dilakukan dengan menambah konsumsi sayur dan buah sembari membatasi asupan garam selama 13 hari.

Nah, menu diet mayo sangat beragam. Mulai dari menu sayuran, buah, dan juga makanan yang sangat tinggi proteinnya. Pada masyarakat kita umumnya, diet ini membatasi konsumsi makanan dengan kalori perhari sekitar 500 – 800 kalori setiap harinya.  Menu mayo yang sering dilakukan adalah dengan menu diet mayo tanpa karbohidrat dan juga garam. Pada tubuh kita, karbohidrat dan garam ini dapat mengikat air, sehingga jika diet tanpa karbohidrat dan garam maka dapat membuat berat badan berkurang karena tidak adanya air yang diikat oleh karbohidrat dan juga garam.

Baca juga Smart Detox

Tubuh akan memaksa mengambil cadangan gula dalam badan kita pada saat tidak ada asupan karbohidrat. Dan air juga akan keluar lebih banyak dari tubuh dan ini secara otomatis akan mengurangi berat badan kita. Pantangan dari menu diet mayo adalah segala makanan yang diolah dengan cara menggoreng. Untuk penggantinya adalah makanan yang diolah dengan cara direbus, dikukus ataupun juga dipanggang.

Kebanyakan pelaku diet mayo sudah mengatur porsi dan menu makan pada saat pagi, siang, juga malam harinya selama 2 minggu penuh. Semua jenis makanan seperti sayur, buah-buahan, protein seperti telor, ikan juga ayam semuanya diatur dan ditakar dengan porsi yang pas. Selain itu juga, dalam diet mayo ini harus cukup minum air putih sekitar 8 gelas setiap harinya. Nah berikut ini adalah contoh menud diet mayo selama 13 hari lamanya.

  1. Hari Ke-1 dan hari Ke-8
  • Pagi : 1 gelas teh manis
  • Siang: Telur rebus 2 butir, 1 tomat, rebusan bayam
  • Malam: Daging bakar, daun selada, air jeruk lemon yang dicampur juga dengan 1 sdm minyak zaitun.
  1. Hari ke- 2 dan Hari ke 9 :
  • Pagi: 1 Gelas Kopi atau Teh plus gula tapi jangan sampai menggunakan susu.
  • Siang: Daging bakar atau daging rebus satu potong dan daun selada.
  • Malam: daging ayam yang di rebus dan yoghurt
  1. Hari Ke-3 dan Ke-10
  • Pagi: 1 Gelas Kopi dan roti bakar
  • Siang: Kukusan daun seledri, tomat 1 buah dan buah segar
  • Malam: Telur yang direbus sebanyak 2 butir, ham 2 iris
  1. Hari Ke-4 dan ke-11
  • Pagi: 1 Gelas Kopi danroti bakar
  • Siang: Rebusan telur 1 buah, jus wortel 1 buah, dan 60 gram keju
  • Malam Hari : Buah, daun selada yg dicampurkan dgn air jeruk lemon dan yoghurt
  1. Hari ke-5 dan ke-12
  • Pagi: jus wortel dan lemon
  • Siang: Ikan pepes
  • Malam: Daging rebus, daun selada dan kukusan daun seledri.
  1. Hari Ke-6 dan Hari Ke-13
  • Pagi: 1 gelas kopi dan roti bakar
  • Siang: satu dada ayam rebus, dan daun selada
  • Malam: Telur rebus 2 butir saja, dan jus wortel
  1. Hari Ke-7 :
  • Pagi: Segelas teh tanpa gula
  • Siang: Daging rebus atau daging yang dibakar sebanyak satu potong saja
  • Malam: Puasa, namun boleh untuk meminum air walaupun dalam jumlah yang banyak.

Nah itu dia cara diet mayo yang dijalankan oleh Thalita Latief sehingga ia berhasil menurunkan bobot tubuhnya. Bagaiman anda tertarik untuk menjalankan diet mayo juga seperti Thalita?