Cara diet zoe harcombe

Cara diet zoe harcombe. Pasti kalian bertanya-tanya apasih diet zoe harcombe itu ? berhasil atau tidak jika melakukan program diet tersebut ? Mari kita simak langsung pembahasannya …
Zoe Harcombe1

Diet zoe harcombe atau yang sering disebut dengan The Harcombe Diet yang ditulis langsung oleh seorang wanita bernama Zoe Harcombe, merupakan ahli gizi sekaligus pakar diet dan seorang penulis Obesity Epidemic. Sudah dua puluh satu tahun program ini menuntaskan masalah dalam hal penurunan berat badan.

zoe harcombe2
Metode diet ini dilakukan dengan cara-cara yang alami (bukan makanan olahan) seperti sayur-sayuran dan buah-buahan dengan jumlah yang cukup. Tujuan metode ini adalah agar membuat anda tidak terus-menerus merasa lapar atau mengalami food craving. Selain ampuh dalam menurunkan berat badan metode ini juga dapat menyehatkan dan menyeimbangkan asupan kalori yang dikonsumsi setiap hari.

Selain harus menjaga pola makan dengan teratur kegiatan ini juga harus diselingi dengan olahraga minimal sekali dalam seminggu. Berikut tahap-tahap dalam melakukan diet menurut Zoe Harcombe sebagai berikut:

1. Mengurangi makanan seperti daging, ikan, telur, kentang dan jamur. Mengapa penggunaan kentang harus dibatasi, karena kentang memiliki karbohidrat yang sangat tinggi.

2. Kurangi dalam setiap masakan menggunakan minyak goreng. Dan mulailah berganti menggunakan minyak zaitun

3. Jika ingin memakan nasi sebaiknya menggunakan nasi merah karna lebih banyak protein yang terkandung dinasi merah tersebut.

4. Tidak diperbolehkan meminum yang berkafein dan tidak terlalu banyak menggunakan gula ataupun pemanis buatan lainnya, karna dapat merangsang mekanisme insulin.

5. Biasakan memasak makanan lebih banyak direbus atau dipanggang. Jangan terlalu sering memasak makanan dengan cara digoreng.

6. Jika anda ingin makanan tambahan, anda bisa memakan salad dan yoghurt.

Menurut Zoe Harcombe diet dengan cara tradisional merupakan epidemis obesitas saat ini. Contohnya seperti anda melakukan diet dibawah sinar matahari. Dan perlu anda ketahui semakin anda ingin diet semakin besar juga harapan anda menginginkan makanan tersebut. Ini bukan salah anda tetapi memang rasa keinginan yang besar didalam diri anda.
” Berhentilah Menghitung jumlah kalori dan mulailah menghilangkan atau menurunkan berat badan dengan prinsip-prinsip diet yang sehat dan mulailah losing weight ” ujar Zoe Harcombe.

Bagaimana seru bukan membacanya ? Mari kita baca pembahasan-pembahasan berikutnya.