Cara diet zig zag

diet zig zag 1Cara diet zig zag. Ada yang udah tahu Zig Zag itu apa ??? Kalau belum mari kita bahas masalah berikut ini.

Istilah Metode Zig Zag memang jarang sekali didengar dan digunakan seperti ditempat latihan senam ataupun fitnes. Tetapi istilah ini hanya digunakan oleh orang-orang yang telah berhasil dalam program pembentukan badan. Kebanyakan orang yang berada pada tahapan ini, jarang mengajarkan metode ini. Mungkin sebagian orang masih bertanya-tanya apakah Metode Zig Zag tersebut ??? dan keuntungan apa yang diperoleh dalam melakukan metode tersebut ???

Tubuh kita merupakan alat yang mampu beradaptasi dengan kondisi lingkungan.

Jadi Metode Zig Zag adalah metode menipu tubuh agar tetap terus beradaptasi, tetapi masih dalam kontrol kita. Contohnya jika kita berhasil dalam menurunkan berat badan dengan cardio (pembakar kalori) dan diet rendah kalori, lalu berat badannya berenti dan tidak bisa turun lagi, kita dapat menggunakan metode zig zag ini.

Caranya adalah dengan mengurangi cardionya, mulailah berlatih beban dengan jumlah yang lebih cardionya dan meningkatkan jumlah kalori (bukan berarti banyak memakan makanan yang secara bebas). Misalnya kemarin, diet dan rendah kalori dilakukan selama 2 bulan berarti menggunakan metode zig zag kurang lebih selama 3 minggu untuk meningkatkan kalori. Setelah 3 minggu selesai, balik kembali ke latihan cardio dan turunkan kalori sekali lagi. Targetkan menaikkan berat badan hanya sedikit saja. Dengan cara itu tubuh akan beradaptasi terus-menerus dan kita dapat gunakan respon alami tubuh dengan keinginan kita sendiri.

Bahkan metode diet ini dapat digunakan hanya dalam hitungan hari. Misalnya 10 hari low carb, 5 hari high carb dst. Cobalah buat perhitungan dengan rumus sendiri agar tepat untuk tubuh anda. Gunakan metode ini dalam segala aspek, baik latihan-latihan senam maupun dalam melakukan diet. Dengan begitu lemak yang ada dalam tubuh akan terus berkurang. Bukankah ini yang anda inginkan ???

Sekarang udah pada tahukan apa itu Metode Zig Zag. Hayoo tunggu apalagi sebelum mencoba belum tahukan hasilnya gimana ??

Selamat Mencoba 🙂 diet zig-zag 2