Cara diet yang sehat dan cepat

diet sehat dan cepat 1
Cara diet yang sehat dan cepat. Artikel ini akan membahas bagaimana melakukan cara diet yang sehat dan tidak memerlukan waktu yang lama. Mungkin dikalangan wanita program ini sudah amat familiar, bahkan tidak sedikit dari mereka banyak yang sudah melakukannya dengan alasan agar dapat menurunkan berat badan dan membentuk tubuh menjadi ideal sesuai apa yang diinginkan. Mari kita simak artikel dibawah ini…..

Bagi wanita mempunyai tubuh yang gemuk merupakan suatu masalah yang sangat besar. Karena dapat memperburuk penampilan dan membuat mereka menjadi tidak percaya diri. Dan rata-rata dari mereka melakukan hal yang instan dalam mengubah tubuh mereka. Misalnya sedot lemak, melakukan tusuk jarum akupuntur dan lain-lain. Tentu saja hal ini memerlukan biaya yang tidak sedikit, apalagi dalam melakukannya pasti merasakan sakit. Apakah hal tidak membuat mereka menyerah ? Dan jawabannya adalah tidak, mereka berangkapan mempunyai tubuh yang indah dengan instan memang harus memerlukan biaya yang banyak dan mereka tidak terlalu menghiraukan rasa sakit yang dirasa, ini untuk menunjang penampilan tubuh mereka.

Padahal ada cara lain yang dapat dilakukan dalam menurunkan berat badan yaitu melalui diet yang sehat. Berikut adalah tips cara menurunkan atau mengurangi berat badan dengan cara diet yang sehat.

  • Olahraga dengan teraturYoung Women Power Walking --- Image by © Redlink Production/Corbis

Dengan melakukan olahraga yang atur kita dapat membakar kalori. Usahakan minimal 30 menit melakukan olahraga setiap harinya. Lakukan olahraga yang tidak menyita banyak tempat, contohnya sit up, back up, push up, lompat tali, ataupun dengan lari-lari kecil. Asalkan dapat mengeluarkan keringat.

  • Memperbanyak makanan yang berserat

Mengkonsumsi makanan berserat sangat bagus untuk tubuh kita dan juga dapat mmengurangi berat badan anda. Makanan berserat itu seperti sayur-sayuran, buah-buahan dan dianjurkan bagi yang melakukan diet sebaiknya mengkonsumsi beras merah.

  • Mengurangi makanan dengan jumlah minyak yang banyak

Contohnya seperti gorengan. Lebih baik mengurangi makanan yang berminyak karena makanan ini banyak mengandung lemak yang dapat menimbun didalam tubuh.

  • Memperbanyak minum air putih

Lebih baik meminum banyak air putih daripada meminum minuman yang bersoda apalagi yang berkafein. Banyak minum juga dapat menghilangkan dehidrasi dalam tubuh

  • Jangan meniadakan sarapan pagi

Sebagian beranggapan makan pagi itu dapat memicu bertambahnya berat badan. Itu salah besar justru meniadakan makan pagi malah akan membuat nafsu makan bertambah besar dan dilampiaskan pada makan siang dengan jumlah makanan yang banyak.

Sekian artikel ini. semoga bermanfaat ….