Cara Diet Wanita jepang

diet jepang 1Cara diet wanita jepang –¬†Kegemukan merupakan masalah terbesar didunia. Tetapi lain dengan wanita yang berada diJepang, mereka memiliki tubuh yang langsing. Tanpa harus melakukan diet yang ketat. Wahh bagaimana bisa ? Mari kita lihat bagaimana cara diet wanita jepang berikut.

Kebiasaan mengonsumsi sayuran setiap hari diJepang merupakan hal biasa. Kerena makanan tersebut merupakan makanan wajib yang harus ada setiap menghidangkan makanan. Jadi wajar saja kalo mereka memiliki tubuh  yang langsing. Tetapi walaupun banyak makan sayuran negara ini juga tetap menghidangkan daging merah, biasanya hanya sesekali dan hanya untuk sebagai tambahan saja.

Selain sering mengonsumsi sayur-sayuran ternyata wanita jepang juga mempunyai program terhadap pola makannya apalagi pada saat melakukan diet. Berikut cari diet ala wanita Jepang:

1. Memakan jenis sayuran apa saja.

diet jepang 2

2. Lebih lama dalam mengunyah makanan. Kegiatan ini juga mempengaruhi tingkat kekenyangan. Jadi diartika lebih banyak mengunyah makanan dalam waktu yang lama akan membuat kita lebih cepat kenyang walaupun hanya makan sedikit.

3. Sering memakan kedelai dengan tidak mencampurkan bumbu-bumbu apapun. Jadi hanya kedelai saja.

4. Meminum teh hijau setiap hari. Jika anda keJepang pasti lebih banyak orang yang menjual teh hijau dimana-mana. Teh hijau sangat baik untuk tubuh selain banyak mengandung antioksidan, ini merupakan cara ampuh wanita Jepang dalam melangsingkan tubuh. Tetapi mengkonsumsi teh Jepang jangan menggunakan pemanis apapun.

5. Membiasakan Sarapan pagi.
DiJepang sarapan pagi sangatlah penting, bahkan porsinya lebih banyak dibandingkan makan siang atau makan malam. Makanan yang dihidangkan pada sarapan pagi misalnya dengan semangkuk nasi, sup miso dengan tahu, sepotong ikan atau sedikit omelet. Dan tidak lupa disediakan teh hijau tanpa gula.

6. Dan jangan lupa berolahraga. Olahraga yang dipilih oleh wanita Jepang adalah olahraga yang santai seperti, bersepeda, renang dan jogging.

7. Makan dengan porsi yang kecil

DiJepang memakan makanan dalam porsi yang kecil. Bukan karna sedang mengikuti diet melainkan sejak kecil mereka sudah diajarkan untuk makan dalam porsi kecil. Mereka juga mempunyai tata cara dalam makan misalnya, makan dengan tidak terburu-buru. Justru hal ini dapat membuat lebih cepat kenyang.
8. Jalan kaki

DiJepang lebih banyak orang berjalan kaki daripada menggunakan kendaraan pribadi. Dengan cara itu banyak kalori terbuang maksimal dengan berjalan kaki.

Jadi sekarang anda semua sudah tahukan. Mengapa wanita diJepang mempunyai tubuh yang indah (y) ……