Cara Diet Pisang Bikin Cepat Langsingin Badan

Jika anda ingin melakukan program diet cobalah dengan diet pisang. Banyak yang beranggapan melakukan diet pisang bikin cepat langsing? Apakah itu benar? Coba kita kupas bagaimana cara kerja diet ini dan apa manfaatnya.
cara diet pisang bikin cepat langsing (1)

Melakukan diet pisang merupakan salah satu cara dalam melakukan penurunan berat badan. Karena buah pisang ini memiliki kandunagn berupa potassium, yang dapat membantu untuk menahan rasa kenyang dalam waktu yang lama sehingga nafsu makan anda dapat terkontrol.

Walaupun anda melakukan diet pisang, tidak perlu memakan pisang yang banyak ini hanya dijadikan sebagai makanan tambahan atau pendamping saat anda makan saja. Anda dapat mengkonsumsi buah pisang ini sekitar satu sampai dua buah pisang, tergantung ukuran pada buah pisang tersebut.

cara diet pisang bikin cepat langsing (2)

Buah pisang merupakan salah satu buah yang sangat baik dikonsumsi, apalagi jika anda sedang melakukan program diet. Kandungan lain yang terdapat pada pisang ini antara lain, protein, vitamin C, potassium, mineral, vitamin B6 dan serat. Dan buah pisang juga mempunyai jumlah kalori yang cukup rendah.

Sebuah pisang mengandung kurang lebih 120 sampai 160 kalori. Jadi bisa dibayangkan dong jika kita memakan buah tersebut sebanyak 2 buah pisang, berapa kalori yang kita dapat? Jadi lebih kenyang dengan tahan lama tanpa harus menambah dengan memakan cemilan lainnya.

Diet pisang dapat membantu dalam meningkatkan metabolisme tubuh. Dan efek yang diberikan pada buah pisang ini adalah dapat membakar lemak yang ada didalam tubuh ada, sehingga dapat terjadi penurunan berat badan anda. Biasanya dalam melakukan diet pisang dilakukan pada pagi hari, karena hal ini dalam memperlancar pencernaan anda.

Cara mengkonsumsinya itu sama seperti sarapan pada pagi hari. mengkonsumsi satu buah pisang sebelum anda menghidangkan makan siang. Dan cara lainnya, anda bisa mengurangi jumlah asupan makanan yang anda makan. Jangan lupa anda juga harus memperbanyak konsumsi air putih, agar tubuh anda tidak kekurangan cairan.

Lakukan diet anda untuk menkonsumsi pisang, dan jangan lupa memakannya pada sebelum tidur. Hal ini sangat efetif untuk menghindari rasa lapar pada tengah malam.