Cara Diet Paling Ampuh dalam Waktu 1 minggu yang Sehat dan Alami

cara diet paling ampuh dalam waktu 1 mingguMendapatkan tubuh yang langsing dan sehat adalah idaman sebagian besar wanita. Dan untuk mendapatkannya memang butuh usaha yang maksimal dan juga membutuhkan waktu. Namun mungkinkah kamu bisa menurunkan berat badan hanya dalam waktu 1 minggu? Nah berikut ini adalah cara diet paling ampuh dalam waktu 1 minggu yang bisa kamu coba. Yuk simak ulasannya!

Cara Diet Paling Ampuh dalam Waktu 1 minggu

Cara diet yang paling ampuh dan paling baik adalah cara diet yang alami. Salah satu cara diet yang alami adalah dengan mengkonsumsi buah papaya. Kamu bisa makan buah pepaya, sebab buah pepaya kaya akan gizi dan bisa membantu menurunkan berat badan kamu.

Nah berdasarkan informasi yang dilansir dariĀ realbeautyspot.com, pepaya adalah buah yang kaya akan kandungan kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin. Kandungan lemak dalam papaya juga terbilang sangat rendah. Selain itu enzim papain dalam papaya dapat membantu melancarkan pencernaan lebih cepat dan mengurangi sembelit.

Berikut adalah keunggulan keunggulan yang dimiliki oleh buah papaya:

#1. Pepaya Rendah Akan Kalori

Sebuah pepaya kecil yang beratnya 1/2 kg hanya mengandung 68 kalori atau 3 persen dari diet standar 2.000 kalori. Pemangkasan diet 3.500 hingga 7.000 kalori setiap minggu, dapat mengurangi 1 hingga 2 kg berat badan.

#2. Buah Pepaya Kaya Akan SeratDalam satu potongan papaya berukuran kecil terkandung sebanyak 2.7 gr serat. Diet yang mengutamakan kecukupan serat akan mengatur pencernaan lebih baik.

#3. Pepaya Rendah Akan Lemak
Sepotong pepaya, hanya mengandung 0.41 gr lemak. Dengan begitu memakan pepaya tidak akan membuat penumpukan lemak di dalam tubuh.

#4. Buah Pepaya Mengandung Air yang BanyakSatu potong buah pepaya, mengandung 138 gr air atau 89 persen dari berat totalnya. Cairan yang cukup dapat membersihkan racun dari tubuh dan memperlancar metabolisme.Lantas bagaimana cara diet dengan buah papaya ini?

Bukalah pagi kamu dengan sarapan salad papaya. Kemudian pada siang hari minum 1 gelas jus pepaya tanpa gula, setelah makan siang. Jangan lupa juga untuk melakukan olahraga secara rutin setidaknya selama 20-30 menit dalam sehari. Lakukan diet ini dalam 1 minggu ini dan kamu pun akan merasakan hasilnya.