Cara diet oki lukman

Pasti sudah pada tahu dong dengan artis ibukota satu ini. Yahh bener Oki Lukman, memiliki wajah yang cantik dan juga memiliki tubuh yang berisi. Dahulu oki lukman memiliki satu masalah dengan bobot badannya dan sekarang oki sudah tampil beda dengan postur yang agak langsing. Berikut cara diet oki lukman yang diungkapan pada dirinya sendiri.
cara diet oki lukman (1)
Rahasia keberhasilan oki lukman dalam menurunkan berat badan ternyata dengan melakukan salah satu senam yang populer pada masa ini yaitu senam zumba. Oki lukman menurunkan berat badannya sebanyak 11 kg rang lebih dalam kurun waktu satu tahun. Yang awal mula oki lukman memiliki berat sebanyak 80 kg dan sekarang menjadi 69 kg. Wahh turun secara drastis yahh 🙂

Selain melakukan senan ternyata oki lukman juga menjaga asupan pola makan yang dimakannya. Dahulu sering banget memakan junk food tetapi sekarang tidak lagi, karena sudah tahu mana makanan yang sehat dan mana makanan yang menjerumuskan terhadap penaikan berat badannya, ujar oki lukman.

Oki lukman mengaku dalam penurunan berat badannya dia tidak sama sekali melakukan diet-diet yang ketat, dia hanya melakukan senam dan ternyata oki lukman juga banyak mengonsumsi madu dan minyak jinten.

Oki lukman dalam melakukan penurunan berat badan ini bukan karena sang kekasih, melainkan karna keinginannya sendiri karena sudah bosan dengan bobot tubuh setahun yang lalu, dan kini oki lukman sudah nyaman dengan program yang masih dia lakukan. Dan dalam melakukan ini bukan hal yang mudah tetapi sangat sulit. Awalnya oki lukman hampir menyerah dan ingin menyudahi kegiatan ini. Karena tekat yang kuat dalam penurunan berat badan, akhirnya oki lukman tetap melakukannya sampai saat ini.cara diet oki lukman (2)Bagaimana menueut anda tertarik atau tidak? Untuk melakukan diet yang dilakukan oki lukman ini. Dan ini juga bisa dijadikan salah satu program anda dalam penurunan berat badan yang anda idam-idamkan. Melakukan semua ini diperlukan waktu yang tidak singkat dan bukan dengan cara yang instan pula. Jadi selamat mencobanya 🙂