Cara Diet Menjelang Hari Pernikahan Agar Penampilanmu Sempurna

diet menjelang hari pernikahanPernikahan adalah sebuah moment penting yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Karena itulah pernikahan menjadi moment sakral yang membutuhkan banyak persiapan. Saking banyaknya bias disiapkan dari jauh-jauh hari. Lantas bagaimana dengan gaun pengantin yang tidak muat di badan? Padahal gaun tersebut sudah dirancang sedemikian rapi dan indah. Tenang, jangan panik dulu. Kamu bisa melakukan diet menjelang pernikahan agar gaun muat di badan mu. Yuk simak tips diet menjelang hari pernikahan berikut ini!

Cara diet menjelang hari pernikahan

  • Buatlah Target Pernikahansalnya saja, jika kamu ingin menghilangkan 10 kilogram sampai di ¬†Berikan waktu bagi tubuh kamu paling tidak selama tujuh sampai delapan minggu untuk melakukannya, agar kamu tidak terlalu keras memaksa tubuh mu untuk diet.
  • Fokus pada menghilangkan lemak

Kamu hanya harus fokus untuk menghilangkan lemak. Caranya adalah dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Jika kamu melakukan diet yang berlebihan untuk menurunkan berat badan, maka kamu akan terlihat lesu di hari pernikahan mu nanti.

  • Tetap bersikap tenang

Tetaplah bersikap tenang dan jangan stress. Buatlah diri kamu senyaman mungkin makanan untuk meringankan stres. Jadi, tetaplah memperhatikan apa yang kamu makan dan memilih makanan yang dapat membuat kamu nyaman.

  • Prioritaskan fitness

Berolahragalah dengan menggunakan pelatih pribadi dan grafik gizi yang  direncanakan dengan baik. Kamu harus memastikan dan menghitung dengan tepat berapa jumlah ukuran makananmu dan intensitas serta interval latihanmu.

  • Olahraga dengan menghirup udara segar

Berjalan kakilah secara teratur jika kamu lebih suka berolahraga di udara segar. Kamu juga dapat melakukannya dengan joging, berenang atau bersepeda.

  • Jangan minum pil pelangsing

Pil pelangsing dapat mempengaruhi system saraf kamu dan dapat mempengaruhi tubuh kamu dengan cara yang negatif.

  • Konsumsi makanan sehat

Konsumsilah makan makanan yang sehat seperti buah dan sayur untuk memiliki tubuh yang sehat. Sayur dan buah memiliki banyak kandungan nutrisi untuk kebutuhan energi tubuhmu.

Nah itu dia beberapa tips diet menjelang pernikahan. Semoga bermanfaat ya!