Cara diet lemon

Semua wanita pasti menginginkan tubuh yang ideal dan indah. Banyak cara yang dilakukan misalnya dengan diet ataupun melakukan cara operasi. Dan itu sudah lumrah dikalangan masyarakat pada sekarang ini. Artikel ini akan mengupas tuntas bagaimana cara diet lemon yang ampuh dalam menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi ideal. Inilah pembahasannya.
cara diet lemon (1)

Kandungan nutrisi pada salah satu buah ini selain untuk kesehatan ternyata juga dapat diguanakan dalam kecantikan. Vitamin C yang tinggi pada buah lemon juga dapat mengurangi lemak yang ada dalam tubuh kita. Kebanyakan dari mereka melakukan diet tersebut, selain bahannya mudah ditemukan tetapi khasiatnya sangat terbukti nyata.

Selain itu buah lemon juga dapat membuang racun yang ada ditubuh dan sisa-sisa metabolisme yang akan membuat tubuh menjadi ringan. Standar dalam penurunan berat badan adalah sekitar 4 sampai 9 kg per 7 sampai 10 hari. Berikut resep buah lemon yang dapat menurunkan berat badan.

Cara pembuatannya:

Siapkan segelas air hangat yang ditambahkan dengan 1 sendok madu. Lalu aduk hingga madu tersebut larut. Potong beberapa lemon lalu diperas dan dicampurkan pada segelas air hangat yang telah diberi madu tadi. Aduk hingga menjadi rata

cara diet lemon (2)
Cara menggunakannya:

Larutan air hangat, madu serta buah lemon tadi dikonsumsi sebelum makan.

Ramuan sangat efektif jika digunakan pada pagi hari sebelum makan. Tetapi bagi anda yang mempunyai keluhan akan perut yang sakit akibat meminum ini sebaiknya dikonsumsi pada siang hari saja. Cara ini diimbangin dengan melakukan olahraga yang teratur agar hasilnya pun maksimal. Selain dijadikan minuman seperti tadi, buah lemon juga dapat dijadikan jus yang dapat dikonsumsi saat cuaca sedang panas.

Pada kulit jeruk lemonnya jangan dibuang, kulit ini dapat digunakan sebagai campuran makanan salad, tetapi hanya kulit bagian luar yang berwarna kuning saja.Diet ini dapat dilakukan kapan saja. Sebaiknya dalam sebulan hanya dalam seminggu saja melakukan diet ini agar mendapatkan hasil yang efektif dan tubuh tidak kekurangan nutrisi. Tapi jika anda melakukan diet ini tapi anda merasa merasakan sakit yang sangat sebaiknya langsung dibawa kedokter.