Cara diet kentang

Apakah anda tahu kalau kentang menjadi salah satu bahan makanan yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan? Tetapi sebagian dari masyarakat memang sudah banyak yang menjalankan cara diet kentang ini. Jika anda masih ragu, mari kita bahas mengapa kentang dapat manjadi salah satu program utuk menurunkan berat badan.

Cara diet kentang (1)

Sebagian dari ahli peneliti memang sudah meneliti tentang bahan makanan yang satu, dan hasilnya ternyata kandungan yang terdapat dikentang terdapat vitamin C, kalori sebanyak 110, kalium, tidak mengandung kolesterol, lemak dan sodium. Makanan ini juga kaya akan serat dan mengandung banyak air. Jadi sangat bagus bukan untuk dijadikan sebagai bahan makanan untuk program menurunkan berat badan anda. Selain itu, kentang juga dapat meningkatkan kesehatan metabolisme dan dapat menumpukkan kalori didalam tubuh.

Berikut bagaimana cara mengaplikasikan kentang agar anda tidak bosan saat memakannya:

  • Tips yang pertama

Ambil beberapa kentang yang anda ingin makan. Lalu potong-potong Cara diet kentang (2)kentang tersebut dan memasukkannya kedalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu. Tunggu sampai kulit kentang berubah warna menjadi coklat keemasan, jangan menggunakan bumbu-bumbu apapun.

  • Tips yang kedua

Cara diet yang kedua. Ambilah 4 sampai 6 kentang dengan ukuran sedang, lalu dipanggang didalam oven beri tambahan bumbu yaitu sedikit garam dan minyak zaitun. Dipanggang sampai kulit kentang berubah warna menjadi keemasan.

  • Tips yang ketiga

Ambil kentang sebanyak 3 smapai 4 kentang, lalu merebusnya dengan ait yang mendidih, tunggu sampai kentang menjadi agak lunak, Setelah itu kentang dihancurkan menggunakan garpu. JIka kentang sudah hancur semua dengan merata, masukkan kentang tadi kedalam oven yang dipanaskan dan ditambahkan dengan 1 ruas jahe dan 1 siung bawang putih.

Anda bisa memilih salah satu cara yang diatas untuk mengonsumsi kentang. Jangan lupa selain rajin-rajin mengonsumsi kentang. Harus ditambah dengan olahraga secara rutin, agar lebih cepat dalam program menurunkan berat badan tersebut. Dan memperbanyak dalam pengonsumsian air putih. Dalam memasak kentang tidak boleh dengan cara digoreng, karena kentang dapat menyerap minyak dan dapat menimbun lemak didalam tubuh anda. Anda tidak ingin itu terjadi bukan, sudah bersusah-susah untuk melakukan diet tapi tetap menimbun lemak didalam tubuh anda.