Cara Diet Dengan Ramuan Alami yang Aman Untuk Tubuh

cara diet dengan ramuan alamiRamuan alami saat ini telah banyak dipilih masyarakat untuk membantu penyembuhan segala jenis penyakit. Selain lebih murah daripada pengobatan medis,  ramuan herbal juga diyakini lebih aman dikonsumsi bagi tubuh karena tidak mengandung bahan kimia yang bisa menimbulkan efek samping tertentu. Lantas bagaimana dengan diet? Adakah cara diet dengan ramuan Alami? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Cara Diet Dengan Ramuan Alami

Ada banyak sekali bahan bahan dari alam yang bisa membantu pengobatan penyakit tertentu. Bisa dengan buah-buahan maupun tanaman tanaman alam. Seperti contohnya jeruk nipis dan buah mengkudu. Lalu bagaimana cara diet dengan buah jeruk nipis dan uah mengkudu?

Jeruk nipis sudah terkenal bagus manfaatnya di dunia kesehatan maupun kecantikan, termasuk untuk diet menurunkan berat badan. Jeruk nipis adalah buah yang kaya akan kandungan vitamin c dan antikoksidan. Khasiat vitamin c itulah yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Selain memanfaatkan kandungan vitamin C yang ada pada buah jeruk nipis. Khasiat antioksidannya juga bisa dimanfaatkan untuk melawan virus dan penyakit berbahaya lainnya. Zat antioksidan bisa meningkatkan sistem imun kita selama berdiet menjauhkan penyakit yang dapat menyerang kesehatan kita.

Untuk hasil yang optimal, campurkanlah air jeruk nipis dnegan teh. Sebab kandungan zat alami di dalam teh juga mampu membakar lemak dan kalori lho!

Di samping jeruk nipis dengan teh, ada lagi lho buah yang bisa kamu manfaatkan sebagai cara diet alami. Buah tersebut adalah buah buah mengkudu. Ya, buah mengkudu memang terkenal dengan rasa pahitnya. Namun kandungan di dalam buah mengkudu ternyata sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan pengolahan lemak dan kalori di dalam tubuh. Selain itu, buah ini kaya akan serat yang bermanfaat untuk melancarkan sistem pencernaan kita.

Lantas bagaimana caranya mengolah mengkudu menjadi ramuan alami diet?

Untuk membuat ramuan buah diet alami mengkudu, kamu bisa mencampurnya dengan bangle, asam, daun kemuning, lempuyang, dan air matang. Hidangkan selagi hangat. Lalu konsumsilah ramuan diet alami ini 1 kali dalam sehari untuk tubuh yang langsing dan sehat.