Cara Diet Dengan Lemon

Mungkin anda sudah tahu bukan dengan buah yang satu ini. Memiliki warna kulit buah berwarna kuning dengan rasa yang asam dan bentuknya yang oval? Yah betul sekali buah lemon, selain itu buah lemon juga banyak mengandung vitamin C dan mampu dalam menurunkan berat badan. Mau tahu bagaimana melakukan cara diet dengan lemon? Jika anda penasaran jangan lupa membaca postingan berikut ini.

Cara diet dengan lemon (1)Jika anda ingin menjalankan sebuah program diet sebaiknya jangan melakukan hal-hal yang ekstream, misalnya sedot lemak atau semacamnya karena akan mengakibatkan efek samping pada kemudian hari. Sebaiknya melakukan dengan cara-cara yang alami, salah satunya dengan buah lemon. Karena buah lemon mengandung vitamin C yang dapat membantu dalam mengurangi lemak yang ada didalam tubuh.

Buah lemon dimanfaatkan dalam bidang industri makanan. Selain itu karena buah lemon mengandung nutrisi yang banyak, buah iniĀ  juga ampuh dalam bidang kecantikan dan juga bidang kesehatan.

Walaupun buah lemon memiliki rasa yang asam tetapi buah ini sangat ampuh dalam menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak yang ada didalam tubuh. Apalagi bagi kaum hawa yang ingin menurunkan berat badan secara alami dan mudah untuk mendapatkan bahannya, pasti ini dijadikan salah satu diet yang paling di minati.

Cara mengonsumsi buah lemon ini dengan cara memerasnya menjadi 2 sendok, lalu di campur pada air hangat dan di tambahkan madu agar tidak terlalu asam. Biasanya sangat baik jika dikonsumsi pada pagi hari sebelum anda mengonsumsi makanan atau pada saat perut masih kosong. Jika anda menjalankan program diet buah lemon, anda dapat menurunkan berat badan sebanyak 2 kilogram.

Jika anda ingin menurunkan berat secara maksimal, anda bisa melakukan olahraga sebagai tambahan anda dalam menjalankan program diet. Lakukan olahraga secara rutin, yaitu setiap 30 menit dalam sehari. Anda bisa memilih olahraga seperti jogging ataupun jika ingin melakukannya dirumah anda bisa melakukan naik turun tangga ataupun push up.

Tetapi perlu diperhatikan, jika anda mempunyai penyakit maag sebaiknya jangan menjalankan program diet ini. Jika ingin melakukannya dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Demikian bagaimana cara melakukan program diet dengan buah lemon. Semoga bermanfaat.

Cara diet dengan lemon (2)