Cara Diet Dengan Dance

Cara Diet Dengan Dance yang Menyenangkan

Cara Diet Dengan Dance

DetoxPelangsing — Dance atau tarian adalah sebuah keterampilan yang dikaruniakan oleh Tuhan kepada sebagaian orang. Untuk melakukan dance atau tarian memerlukan sebuah latihan dan instruktur. Hal itu dilakukan agar tarian yang kita lakukan teratur dan berdampak baik bagi kesehatan dan otot otot tubuh kita. Dance juga dapat berguna untuk diet menurunkan berat badan lho! Yuk simak ulasan berikut mengenai cara diet dengan dance!

Cara Diet Dengan Dance

Ya, inilah salah satu diet yang menyenangkan, diet sambil dance dengan lantunan musik yang menggugah semangat. Salah satu dance yang bisa kamu latih adalah dance korea. Cara dance korea bisa dilakukan dengan meniru dari DVD atau televisi, seperti dance ‘Pump It Up’. Dengan dance korea tersebut ternyata bisa menurunkan bobot tubuh sebanyak 10 kg dalam 2 bulan lho jika dilakukan secara rutin.

Selain dance, kamu juga perlu menjaga pola makan kamu untuk memaksimalkan diet dengan dance. Lakukanlah dance selama 90 menit secara rutin setiap hari. Tidak harus tarian yang sama persis, namun semua dance adalah latihan kardio yang dapat membakar kalori tubuh sehingga membuat tubuhmu berkeringat juga.

Semakin banyak kalori yang terbakar, maka metabolisme tubuh Anda makin baik, kerja jantung dan paru-paru makin sehat dan tentu saja yang paling menyenangkan adalah berat badan berkurang.

Dalam menjalankan cara diet dengan dance, kamu tidak perlu berlatih dengan meniru gerakan yang sama persis. Asalkan tubuh kamu bergerak dengan maksimal dan menggerakkan seluruh otot otot tubuh kamu.

Kamu dapat melakukan dance di rumah, luangkan waktu kurang lebih 90 menit untuk menari dengan musik kesukaan Anda tentunya agar dapat menambah semangat dalam membakar kalori.

Imbangi dance kamu dengan minum air putih yang banyak. Air putih dapat mencegah kamu dari dehidrasi. Sebab pasti banyak keringat dan cairan yang keluar dari tubuh karena kamu telah banyak bergerak.

Cara diet yang menyenangkan bukan? Variasikan lagu serta gerakan gerakamu agar tidak bosan. Carilah dvd atau tutorial dance yang bisa dengan mudah kamu ikuti.