Cara Diet Dengan Cuka Apel Tahesta

cara diet dengan cuka apel tahesta

Cuka apel tahesta adalah hasil fermentasi dari buah apel jenis Anna. Buah apel difermentasikan ke dalam bentuk cairan dan mengandung manfaat yang sangat baik, tanpa mengurangi zat zat dan vitamin yang terkandung dalam buah apel. Dalam hal ini adalah kandungan enzim dan asam amino. Ada juga lho cara diet dengan cuka apel tahesta yang sangat baik untuk kesehatan. Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Cara Diet Dengan Cuka Apel Tahesta

Cuka Apel tahesta mengandung asam asetat yang berfungsi untuk membunuh bakteri dan jamur yang bersarang dalam sistem saluran pencernaan. sehingga membantu proses pencernaan menjadi lebih optimal dan penyerapan nutrisi makanan oleh usus.

Tidak hanya itu, cuka apel juga memiliki kandungan pektin yang merupkan jenis serat yang baik yang mudah larut dalam air. Sehingga dapat membantu penyerapan air, lemak, racun dan kolesterol dari saluran pencernaan dan membuang sisa makanan dan zat yang tidak dibutuhkan keluar dari tubuh kamu atau istilah lainnya adalah detox. Hal ini juga sama yang di lakukan oleh smart detox dalam hal kegunaannya.

Nah ini dia tips tips dalam cara diet dengan cuka apel tahesta:

1. Rencanakan hidangan kamu

Perlu kamu ketahui bahwa ukuran lambungan kamu adalah seukuran 2 kepal tangan orang dewasa. Nah rencanakanlah jumlah dan jenis makanan yang akan kamu makan sebelum kamu menaruhnya di piring.

2. Memakan piring dengan ukuran kecil

Dengan memilih ukuran piring yang kecil, akan membuat makananmu terlihat lebih banyak. Dan dengan begitu, kamu akan merasa kenyang tanpa makan banyak.

3. Konsumsi Cuka Apel Tahesta

  • Untuk permulaan lakukan cara berikut:

Pada 2 minggu pertama, minum cuka apel Tahesta secara rutin 3 x sehari selama 2 minggu pertama setelah makan dengan takaran 1 sdm cuka apel + 200ml air hangat + gula rendah kalori

Lalu pada 2 minggu kedua mulai meningkatkan takaran menjadi 2 sdm cuka apel + 200ml air hangat/biasa + gula rendah kalori (jika memungkinkan takaran gula dikurangi), diminum pagi setelah sarapan, sebelum makan siang dan sebelum makan malam

  • Lakukan proses selanjutnya jika tidak ada efek samping tertentu (khususnya pada penderita maag)

2 minggu ketiga dan seterusnya, minum cuka apel Tahesta 2 sdm + 200ml air hangat (tanpa pemanis atau gula), diminum ± 15-20 menit sebelum sarapan pagi, sebelum makan siang dan sebelum makan malam.

Sumber : http://www.tahesta.com/

Baca juga Diet Ala CMP