Cara diet dalam tiga hari dengan minum teh putih

Cara diet dalam tiga hariUntuk memiliki tubuh yang langsing dan sehat memang harus dilalui dengan usaha keras dan tekad yang kuat. Jangan diet asal sembarang diet tanpa memperhatikan komposisi dan aturan diet yang sehat dan alami. Lantas bisakah diet secara instan selama 3 hari saja? Adakah Cara diet dalam tiga hari ? Salah satu cara ampuh yang sudah banyak dikenal adalah dengan minum teh. Jenis teh apa sih yang baik untuk diet kamu? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Cara diet dalam tiga hari dengan minum teh putih

Salah satu jenis teh yang baik untuk diet adalah teh putih. Teh putih populer digunakan di negara-negara Asia sejak masa lampau. Teh putih juga memiliki banyak khasiat lainnya seperti meredakan peradangan, memerangi radikal bebas, baik untuk kesehatan jantung, meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan resiko diabetes. Nah berikut ini adalah manfaat teh putih untuk menurunkan berat badan yang dilansir dari laman realbeautyspot.com:

  1. Menghambat Pembentukan Sel Lemak

    Studi yang dilakukan untuk meneliti dampak teh putih, pada penurunan berat badan, menunjukkan bahwa teh ini memiliki potensi untuk menghambat pembentukan sel-sel lemak, dan mendorong lemak berlebih pada tubuh agar mencair.

  1. Teh Putih Memiliki Sifat yang Alami

    Teh putih berasal dari daun teh yang sangat muda, dan dipetik sebelum tunas terbuka sepenuhnya. Teh putih juga unik, karena diproses hanya dengan dikukus.Jadi sangat aman untuk tubuh kamu.

  1. Dapat Mempercepat Metabolisme

    Kandungan antioksidan pada teh putih, akan mempercepat metabolisme tubuh. Kandungan kafein alaminya, juga membantu menurunkan berat badan, karena dapat membakar kalori lebih cepat.

  1. Membantu Mengurangi Keinginan Akan Minuman Manis

    Keunggulan teh putih adalah tidak mengandung kalori. Sehingga bisa membuat tubuh kamusegar sampai pagi hingga malam. Semakin banyak kamu minum, semakin berkurang keinginan Anda akan minuman manis.

Nah itu dia keunggulan atau manfaat dari teh putih untuk diet yang alami. Jangan lupa juga minum air putih yang banyak, lebih banyak daripada jenis minuman lain. Agar tubuhmu tidak terdehidrasi. Selamat mencoba ya!