Cara Diet Aurel Hermansyah Untuk Dapatkan Perut Langsing dan Muka Tirus

Cara Diet Aurel Hermansyah Untuk Dapatkan Perut Langsing dan Muka TirusSiapa yang tidak kenal dengan Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah? Ya, kini memang ada yang berbeda dari penampilan Aurel Hermansyah? Aurel terlihat sangat cantik dan langsing. Sebagai publik figur, tentunya Aurel menjadi pusat perhatian karena perubahannya. Para penggemarnya pun penasaran bagaimana sih cara diet Aurel Hermansyah ini? Nah berikut ini adalah Cara diet aurel hermansyah untuk dapatkan perut langsing dan muka tirus. Yuk baca selengkapnya!

Cara Diet Aurel Hermansyah Untuk Dapatkan Perut Langsing dan Muka Tirus

Aurel Hermansyah kini berubah dari yang dulunya gemuk menjadi kurus langsing, namun dia masih mau untuk menurunkan berat badan lagi. Olahraga yang dijalani Aurel yaitu Muay Thai, dan Tredmill dirumah. Berat badan Aurel saat ini berkisar antara 50 kilo gram lho! Tidak hanya itu Aurel juga melakukan latihan kardio sebagai latihan rutinnya.

Nah berikut ini adalah latihan kardio yang bisa kamu lakukan:

#1. Jalan Kaki
Berjalan kaki dapat menjadi latihan yang efektif untuk membakar lemak dan mengecilkan perut, tapi sebaiknya berjalanlah dengan langkah lebih cepat.

#2. Berlari
Lari adalah latihan kardio favorit bagi banyak orang. Dengan berlari, kita akan melatih seluruh tubuh dari kepala sampai kaki. Lari juga dapat dilakukan di dalam rumah seperti di atas treadmill atau di udara terbuka. Selain sangat baik untuk membakar lemak tubuh, berlari juga akan melatih otot perut dengan baik. Jika Anda menempatkan tangan di perut Anda saat berlari, perut akan terasa lebih keras, yang menjadi tanda kalau otot perut kamu juga sedang bekerja.

#3. Bersepeda
Bersepeda adalah latihan kardio lain yang sangat baik untuk membakar lemak dan mengecilkan perut. Kegiatan ini dapat dilakukan di luar ruangan sebagai bagian dari perjalanan menuju tempat tujuan misalnya, atau dapat dilakukan di sepeda stasioner. Namun sebaiknya Anda hindari berlatih dengan sepeda stasioner yang memiliki sandaran karena membuat intensitasnya jadi sangat rendah dan tidak optimal untuk membakar lemak. Jika Anda berlatih dengan sepeda stasioner, selain mendapatkan manfaat latihan aerobiknya, juga akan melatih kaki Anda.

#4. Berenang
Berenang bukan hanya sekedar latihan kardio, tapi juga merupakan latihan kekuatan. Anda dapat melihat tubuh luar biasa yang dimiliki para perenang profesional. Berenang membutuhkan stamina dan kekuatan yang besar. Ketika berenang, kita juga akan membangun otot yang membantu dalam proses pembakaran lemak, jadi kita akan dapatkan manfaat ganda dari berenang.

Bukan hanya latihan kardio, Aurel Hermansyah juga melakukan diet rendah karbohidrat atau yang biasa disebut dengan diet karbo. Nah berikut ini adalah tips diet karbo:

  • Sesuaikan target dan program diet yang ingin kamu capai. Bila target berat badan sudah tercapai, sebaiknya segera ubah diet rendah karbohidrat ini menjadi diet gizi seimbang dan rendah kalori untuk menjaga berat badan tetap stabil.
  • Hindari makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi seperti nasi dan gandum. Atau, Anda bisa mengganti  nasi  putih dengan nasi merah yang rendah kalori.
  • Hindari makanan berpemanis buatan. Hindari pula makanan yang mengandung kadar gula tinggi seperti permen,gula, dan lain-lain.
  • Mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein tinggi seperti  telur, ikan, daging, kedelai, sebagai pengganti nasi. Sebaiknya kombinasikan dengan sayur dan buah-buahan.
  • Hindari mengkonsumsi gorengan atau makanan yang digoreng. Sebaiknya konsumsilah makanan yang  dikukus atau direbus daripada digoreng untuk mengurangi kadar kolesterol dan lemak.

Setelah tips mengenai latihan kardio dan tips diet rendah karbo di atas, berikut ini adalah Menu Makan Diet Ketat ala Aurel Hermansyah

  • Dalam program dietnya, Aurel menghindari konsumsi makanan seperti coklat, mie instant, kue manis dan nasi.
  • Ada hari cheat day, dimana Aurel bisa boleh bebas makan apa saja tapi masih tetap harus dalam kontrol.
  • Sarapan Pagi : Roti gandum 1 helai tanpa selai dan air putih
  • Makan Siang dan malam, Aurel mengkonsumsi apel
  • Saat Pulang sekolah dan benar-benar lapar dia hanya makan sop sayuran, telor hanya dimakan putihnya saja.
  • Tidak makan nasi, dan sebagai penggantinya Aurel makan kentang.