Cara Diet Ala Yoona SNSD dengan Rajin Minum Air Putih

cara diet ala yoona snsdBagi kamu penggemar segala sesuatu yang berbau Korea, pasti sudah sangat mengenal girl band SNSD. Ya, girl band tersebut memang terkenal dengan para personelnya yang bertubuh langsing dan berwajah cantik. Tentunya di luar kualitas suara mereka yang oke lho! Nah salah satu dari personel mereka Yoona SNSD juga tak keberatan lho dalam membagai rahasia tubuh sexi dan rampingnya. Nah ini dia ulasan seputar cara diet ala Yoona SNSD. Yuk simak!

Cara Diet Ala Yoona SNSD

Yoona SNSD merupakan salah satu anggota SNSD yang tidak melakukan operasi plastik sama sekal. Hal ini terbilangg sangat unik, karena anda tahu sendiri bahwa korea merupakan surganya operasi plastik. Dan diet artis cantik korea ini malah sangat senang dengan hal-hal yang natural, bahkan dalam urusan make up dia lebih memilih riasan wajah yang sederhana dan terlihat natural . Tidak hanya itu lho, Teman sehari-harinya untuk tampil cantik adalah lipbalm . untuk soal bentuk tubuh, Yoona juga tidak mau menggunakan cara diet yang instan . dia lebih memilih cara diet sehat untuk memperoleh bobot tubuh yang dia inginkan . Untuk kasus dietnya , Yoona lebih memilih berolahraga rutin setiap hari , banyak minum air putih dan hanya mengkonsumsi makanan sehat saja

Tahukah kamu bahwa air putih sangat bagus untuk kesehatan maupun kecantikan? Seperti Halnya Yoona SNSD, ia membiasakan minum air putih dimanapun berada, alhasil kulitnya selalu cerah dan berseri. Selain itu ia juga melakukan diet sehat untuk menjaga kebugaran tubuh. Makanan yang dikonsumsinya lebih seperti sayuran dan buah segar. Yoona jarang menyantap junk food dan makanan goreng. Meskipun Yoona tidak pernah ribet dengan problem berat badan tapi ia suka berolahraga. Jogging dan lari treadmill menjadi andalannya.

Jadi buat kamu yang sering menganggap remeh khasiat dari air putih, mulai sekarang perbanyaklah minum air putih. Alangkah baiknya jika kamu menghindari minuman berkalori dan mengandung alkhohol. Karena selain tidak sehat, minuman tersebut juga dapat merusak dietmu lho!