Cara Diet Ala Yasmine WildBlood

Yasmine Wildblood merupakan seorang aktris dan model Indonesia. Ia lahir di London, 11 Maret 1993. Yasmine lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris, dan Anita Siregar yang berkebangsaan Indonesia. Dengan belasterannya itu, tak heran jika ia memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang langsing semampai. Lantas adakah cara diet ala Yasmine Wildblood? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Cara Diet Ala Yasmine WildBlood

Cara Diet Ala Yasmine WildBlood

Yasmine memulai kariernya di bidang akting sejak tahun 2008. Pada awal kariernya, ia menjadi model dari video klip grup musik Nidji pada singel yang berjudul Arti Sahabat. Ia kemudian meneruskan kariernya dengan memerankan beberapa Film televisi dan langsung menjadi pemeran utama pada FTV Love Bodyguard. Setelah itu, ia terjun ke dunia sinetron dengan memerankan Juwita pada sinetron Lia. Kariernya semakin menanjak sejak saat itu, kemudian menjalani syuting sinetron yang berjudul Cinta dan Anugerah berperan sebagai Aira. Pada tahun 2009, ia menjadi model video klip grup musik Armada dalam lagu Buka Hatimu.

Memang ada yang berbeda dari penampilan Yasmine belakangan ini. Ia terlihat lebih langsing, seolah baru saja sukses menjalankan diet. Namun ternyata, ia punya cara tersendiri untuk membuat tubuhnya seperti ini.

“Dua tahun belakangan ini berat segini-segini aja. Aku nggak ada treatment khusus, rajin olahraga, dan jaga makan. Aku ya gitu-gitu aja,treadmill, asal keringetan aja,” ungkap Yasmine di Grand Opening Adelle Jewellery di Trans Studio Mall (TSM), Bandung (8/2).

Nah ntuk menjaga berat badannya, ia ternyata mengurangi konsumsi nasi. Ia pun punya ganti untuk asupan karbohidrat. Menurutnya tidak ada makanan yang khusus, namun ia ruti mengkonsumsi nasi merah.

Yasmine mengaku awal makan nasi merah, rasanya tak enak. Namun karena kebiasaan, jadi terasa sangat enak. Ia juga makan makanan bergizi lainnya. Sekarang ia kalau makan nasi putih kurang lahap. Kalo di rumah makan sayur, kalau di luar rumah iabisa makan salad, salmon, atau makan yang nggak harus ada karbohidratnya.

Nah itu dia rahasia diet ala Yasmine Wildblood. Apakah anda tertarik untuk mencobanya juga?