Cara Diet Ala Vicky Zhu Untuk Tubuh Langsing dan Bugar

Memiliki tubuh yang langsing, sehat dan ideal adalah impian dari hampir setiap wanita. Penampilan merupakan hal yang dinomorsatukan bagi kaum wanita. Karenaitulah, jangan heran jika banyak wanita yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan tubuh yang ideal, sintal dan ramping. Bahkan sampai ada yang melakukan operasi plastik, sedot lemak, ataupun minum obat-obatan pelangsing. Nah cara cara seperti itu jangan sampai anda tiru yak arena sangat berbahaya bagi tubuh anda, dan akan berdampak tidak baik bagi kesehatan anda di masa kini ataupun masa yang akan datang. Jika anda ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal, anda bisa mencontoh tips diet yang dilakukan ole salah satu artis cantik Indonesia, Vicky Zhu. Siapa sih yang tidak kenal dengan arti bertubuh langsing dan cantik Vicky Zhu? Nah ini dia tips diet ala Vichy Zhu. Yuk siak ulasannya!

Cara Diet Ala Vicky Zhu

Diet Ala Vicky ZhuVicky Shu merupakan salah satu artis papan atas yang dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang penyanyi. Selain sebagai penyanyi, artis Vicky Shu juga memiliki bentuk badan yang bisa membuat iri setiap wanita yang melihatnya. Vicky Shu memang memiliki bentuk tubuh yang ideal yaitu tubuhnya langsing dan juga kencang sehingga terlihat proporsional apalagi dipadukan dengan wajahnya yang cantik. Sudah pasti banyak sekali yang penasaran mengenai apa rahasia dibalik tubuh Vicky Shu yang langsing serta ideal ini.

Ternyata rahasia dibalik tubuh Vicky Shu yang bisa membuat iri banyak wanita tersebut tidak lain dari cara diet sehat ala Vicky Shu yang melakukan diet Obseesive Corbuzier Diet atau lebih dikenal dengan sebutan diet OCD. Menurut Vicky Shu selama melakukan diet OCD dirinya masih tetap makan seperti biasa meskipun ada jam makan yang harus dipatuhi. Dalam diet OCD ini memang metodenya cukup berbeda bila dibandingkan dengan diet yang biasa dimana yang menjalankan diet harus menjauhi beberapa jenis makanan yang menjadi pantangan. Sebaliknya diet OCD tidak mengenal pantangan makanan jadi yang melakukan diet OCD biasa makan seperti biasa sepuasnya tetapi dalam waktu yang dibatasi.

Meski sedang melakukan diet OCD ternyata Vicky Shu tetap menjalankan aktifitas seperti biasa bahkan ia juga mengaku jika dirinya tidak pernah mengkonsumsi suplemen. Disamping itu Vicky Shu juga selalu mengkonsumsi buah-buahan dan minum air putih sebanyak 5-8 botol berukuran 300 sampai 600 ml setiap harinya. Yang cukup mengejutkan ternyata Vicky Shu pernah mengalami kenaikan badan yang lumayan besar yaitu mencapai 12 kg tetapi berkat diet OCD dan senam aerobik dua jam setiap hari artis dengan nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka tersebut berhasil menurunkan berat badannya. Itulah rahasia cara diet sehat ala Vicky Shu yang bisa anda jadikan sebagai sumber inspirasi.

Bukan hanya itu lho! Vicky Zhu juga menyadari bahwa dia adalah tipikal orang yang mudah gemuk dan kurus. Karena itu, ia mencoba pola diet sehat untuk membersihkan racun dalam tubuh serta supaya berat badannya lebih stabil.

Menurutnya diet yang baik adalah pola diet yang sehat tanpa obat-obatan. Ia pun rajin melakukan detoks (mengeluarkan racun dalam tubuh) dengan buah-buahan, pola makan sehat yang ia atur sendiri serta olahraga secara rutin. Menurut lagu “Mari Bercinta 2” ¬†cara diet sehat seperti¬† itu sangat efektif karena ia merupakan tipe orang yang cepat kurus dan cepat gendut juga karena aku hobi makan.

Vicky juga mengungkap pengalamannya saat berat badannya turun drastis hingga 15 kg. Bahwa dalam sehari itu ia bisa 2 kali ikut senam sebelum dan sesudah kuliah. Waktu itu berat badannya bisa turun sampai 15 kilo. Tapi karena kurang diimbangi dengan pola makan yang sehat, ia pun langsung jatuh sakit.

Tubuh yang langsing dan ideal itu juga ia peroleh berkat sang ibu yang sering mengingatkannya untuk menjaga bentuk tubuh. Kalau pipinya sudah mulai kelihatan gembil, mamanya pun yang suka protes. Mamany itu yang selalu mengingatkan Vicky mengingat pekerjaan sebagai artis selalu menuntut tampil sempurna di depan TV.

Nah demikianlah tips diet sehat ala Vicky Zhu. Bagaimana anda tertarik bukan untuk mengikuti cara dietnya?