Cara Diet Ala Vicky Shu Untuk Turunkan Berat Badan dan Kencangkan Otot Tubuh

cara diet ala vicky shuKamu pasti sudah mengenal artis cantik Vicky Shu? Ya, Vicky Shu memang tipikal orang yang mudah gemuk dan kurus. Karena itu, ia mencoba pola diet sehat untuk membersihkan racun dalam tubuh serta supaya berat badannya lebih stabil. Jadi tidak heran ya jika selama ini ia selalu tampil cantik dan sehat. Daripada penasaran, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini tentang cara diet ala Vicky Shu!

Cara Diet Ala Vicky Shu Untuk Turunkan Berat Badan dan Kencangkan Otot Tubuh

Vicky Shu tak malu malu lho membeberkan rahasia dietnya. Ia mengaku jika sekarang iau lagi coba pola diet sehat. Vicky Shu sekarang lagi rajin-rajinnya detoks (mengeluarkan racun dalam tubuh) dengan buah-buahan, pola makan sehat yang aku atur sendiri serta olahraga. Karena menurutnya ia tipe orang yang cepat kurus dan cepat gendut juga karena ia termasuk penyuka kuliner dna hobi makan.

Vicky juga mengungkap pengalamannya saat berat badannya turun drastis hingga 15 kg. Dalam sehari ia bisa 2 kali ikut senam sebelum dan sesudah kuliah. Waktu itu berat badannya bisa menurun sampai 15 kilo. Tapi karena kurang diimbangi dengan pola makan yang sehat, ia pun langsung jatuh sakit.

Ia juga berterima kasih karena sang ibu selalu rajin mengingatkannya untuk menjaga bentuk tubuh. “Kalau pipi aku sudah mulai kelihatan gembil, ibunya yang suka protes. Ibu Cicky Shu lah yang slealu mengingatkannya bahwa pekerjaan sebagai artis selalu menuntut tampil sempurna di depan TV.

Untuk menurunkan berat badannya, ia mencoba untuk menjalankan program diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier, yakni OCD (Obsessive Corbuzier Diet). Ia mengaku bahwa ia diajak Deddy untuk diet.  Menurut penjelasan Deddy bahwa OCD bukan hanya untuk menurunkan berat badan, tetapi juga untuk mengencangkan otot otot tubuh. Tak heran jika tubuh dan otot Deddy Corbuzier Nampak kekar.

Nah itu dia tips dier dari Vicky Shu untuk tubuh sehat dan kencang. Jadi tidak hanya pola makan sehat yang terus dijaga, namun ia juga melakukan olahraga beladiri yang diajarkan oleh Deddy COrbuzier.

Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk mencobanya?