Cara Diet Ala TOP BigBang Untuk Membuat Tubuhnya Berotot

cara diet ala top bigbang

Bukan hanya wanita lho yang mengalami masalah kelebihan berat badan, tapi tidak sedikit juga kaum pria yang mengalaminya. Seperti yang menimpa beberapa bintang Korea, salah satunya adalah TOP, personel dari boy band Big Bang. Tahukah kamu bahwa pria ini ternyata pernah memiliki masalah kelebihan berat badan. Lalu bagaimana cara diet ala Top Bigbang hingga bisa berotot seperti sekarang ini? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini ya!

Cara Diet Ala TOP BigBang Untuk Membuat Tubuhnya Berotot

Pria yang membuat para wanita gemas dengan tubuh berototnya ini awalnya pernah ditolak agensi artis karena berat badannya lho! Namun kejadian tersebut tidak lantas membuatnya minder dan rendah diri. Hal itu justru memotivasi TOP untuk memiliki bentuk tubuh ideal. Dia berhasil menurunkan 20 kg hanya 40 hari sebelum debut.

Dan perjuangan TOP untuk mempunyai tubuh atletis seperti sekarang ini tidaklah mudah. Kuncinya adalah disiplin dan sungguh-sunggu dalam tekadnya memiliki tubuh atletis. Tak heran, jika demi menurunkan berat badannya dia harus rela pergi ke gym setiap saat. Bahkan, guru TOP semasa sekolah menyatakan kalau ia dulu hobi pergi ke gym.

Guru sekolahnya mengatakan bahwa TOP tidak banyak bicara. Top langsung pergi ke gym sepanjang waktu. Dan ia pun tidur sebentar kemudian kembali ke gym.

Baca juga Diet Ala Uee

Perjuangan keras itu tidak lain adalah karena syarat yang diberikan oleh direktur YG  kepada TOP. Saat itu, Yang Hyun Suk memerintahkan anak buahnya itu untuk menurunkan berat badan apabila ingin menjadi Idol.  Dengan semangat TOP pun melakukan diet ketat yang hampir saja membuatnya meninggal. Lebih gilanya lagi, dia hanya membutuhkan waktu selama 40 hari untuk menurunkan 20 Kg kelebihan berat badannya. Wah sungguh butuh latihan yang sangat keras ya!

Namun, perjuangan mematikannya itu bisa berbuah manis,  sekarang TOP mampu menjadi Idola sukses yang banyak merebut hati penggemarnya. Ia pun kini wara-wiri di panggung musik Korea maupun mancanegara. Nah itu dia kunci keberhasilan diet menurunkan berat badan ala TOP. Kamu tertarik untuk mengikuti jejaknya?