Cara Diet Ala Olla Ramlan Pasca Melahirkan

cara diet ala olla ramlanPasca melahirkan Olla Ramlan memang mengalami pelonjakan bobot tubuh. Namun tidak membutuhkan wkatu lama, berat badannya pun kembali ke batas ideal. Olla Ramlan pun tampil dengan tubuh yang ramping seperti semula. Hmm, bagaimana sih cara diet ala Olla Ramlan? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Cara Diet Ala Olla Ramlan Pasca Melahirkan

Setelah melahirkan putri cantik dengan nama Aleena Naira Hana Hutapea,Olla sempat mengalami kenaikanberta badan layaknya para ibu yang habis melahirkan. Namun dengan waktu yang tidak lama, kondisi badan Olla langsing lagi. Ketika ditanya mengenai Olla ramlan langsing setelah melahirkan dia hanya tersenyum dan menurut Olla tidak ada cara khusus untuk diet menurunkan bb setelah melahirkan ini. Menurut Olla Ramlan, dokter mengatakan dengan keluarnya ASI  nanti lama-kelamaan berat badan Olla akan turun dengan sendirinya. Olla lebih mengutamakan kesehatan anak terlebih dahulu, dan masalah melangsingkan badan itu urusan belakangan.

Olla pada kelahiran putrinya yang kedua ini memang akan memberikan ASI eksklusif. Maka tidak heran dia akan merawat anaknya dengan penuh perhatian dan kasih sayang. Dan hal ini merupakan tindakan yang sangat bagus dan perlu dicontoh oleh para ibu.

Baca juga Diet Ala Olivia Zalianty

Karena itulah, hanya dalam kurun waktu 3 minggu saja setelah melahirkan, Olla Ramlan dapat dengan mudah menurunkan boobot tubuh sampai sekitar 16 kilo. Sangat luar biasa, sedangkan berat badan Olla saat hamil cukup gemuk naik sekitar 20 kilo.

Menurut Olla, waktu hamil banyak yang mengatakan bahwa dirinya gendut. Karena dihina gendut Olla cuma mengucap istighfar dan berdoa agar nanti pasca melahirkan diberikan kemudahan kurus cepat. Pada saat hamil, badan Olla semuanya naik drastis bahkan hidungnya juga terasa sangat besar. Namun pasca melahirkan berat badannya menurun secara cepat.Jika ditanya apa rahasianya, ia mengaku tidak ada rahasia. Olla masih dalam tahap menyusui bayi, juga olahraga baru bisa dilakukan setelah tiga bulan pasca melahirkan karena lahir caesar, dan ia juga tidak melakukan apa-apa hingga saat ini.

Begitu rahasia Olla Ramlan dalam menjaga tubuhnya tetap langsing paska melahirkan. Jadi lebih baik utamakan kesehatan bayi dan ibu dulu ya ketimbang diet menurunkan berat badan!