Cara diet ala Lady Gaga yang Aneh

Bukan Lady Gaga kalau apa yang dilakukannya tak menimbulkan kontroversi. Kali ini, Lady Gaga bicara tentang caranya menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing, yaitu dengan mabuk!Penasaran dengan cara diet aneh dan gila ala Lady Gaga ini? Yuk simak ulasan berikut mengenai cara diet ala Lady Gaga berikut!

Cara Diet Ala Lady Gaga yang Aneh

Tahukah anda bahwa seleb Hollywood Lady Gaga ternyata memeiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta. Ia lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, Amerika Serikat, pada tanggal 28 Maret 1986.

Lady Gaga dalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah musik rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York University, Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records. Selama waktu awal Gaga di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan mengontraknya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.

Cara Diet Ala Lady Gaga Itulah sedikit ulasan mengenai perjalanan karirnya, kini kita beralih ke cara diet yang aneh yang dijalankan oleh Lady Gaga.

Ia terbiasa minum whisky, terutama saat bekerja agar lebih kreatif, dan ia mengimbangi gaya hidupnya itu dengan berolahraga, termasuk yoga. Cara diet yang diungkapkan pelantun Born This Way ini jelas mengundang protes, karena minuman beralkohol justru dikenal menambah berat badan. Ditambah lagi, saat menghadiri Grammy Award kemarin Gaga ketahuan di bawah pengaruh alkohol.

Selain dengan minum wisky, Gaga juga menjalankan latihan olahraga. Karena itu, tampil dengan stamina prima di panggung merupakan hasil kerja keras yang dilakukannya. Jadwal latihan kebugaranpun selalu menanti tiap hari bahkan di sela-sela waktu turnya keliling dunia.Lima kali seminggu dengan latihan minimal 25 menit.

Harley Pasternak, penulis buku ‘5-Factor World Diet’ menjadi penasehat latihan kebugarannya. Secara rutin sang diva melakukan latihan beban, latihan dengan sirkuit hingga lompat tali. Dengan latihan ini bentuk tubuh tetap terjaga, termasuk pernafasan sehingga menunjang tampilan prima saat menyanyi.

Menarik bukan cara diet Lady Gaga ini? Bagaimana anda juga tertarik untuk mengikuti jejak dietnya?