Cara Diet Ala Kim Sa Rang Sebagai Miss Korea

cara diet ala kim sa rang

Bagi kamu penggemar segala yang berbu Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan Miss Korea, Kim Sa Rang. Tentunya predikat Miss Korea tidak ia dapatkan begitu saja, melainkan dengan kriteria penilaian yang terpenuhi pada diri Kim Sa Rang. Salah satunya adalah pnenilaian mengenai penampilan Kim Sa Rang yang memukau, tentu didukung dengan tubuh langsingnya. Bagaimana sih cara Diet Ala Kim Sa Rang? Yuk baca ulasan selengkapnya berikut ini!

Cara Diet Ala Kim Sa Rang

Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh yang ideal seperti ratu-ratu kecantikan? Setiap wanita pasti mengidamkan punya tubuh langsing nan ideal serta pas saat mengenakan baju apa saja. Dalam suatu kesempatan pun aktris cantik Kim Sarang yang juga pernah jadi Miss Korea di tahun 2000 membeberkan rahasia tubuh langsingnya.

Dalam sebuah program tv bernama The List 2015, mereka mengungkap para seleb yang punya tubuh ideal. Akhirnya dipilihkan sembilan nama mulai dari aktris, idol, hingga atlet wanita. Kim Sa Rang pun jadi peringkat pertama di jajaran tersebut.

Baca juga Diet Ala TOP BigBang

Wanita yang berusia 37 tahun tersebut mempunyai tinggi 173 cm dengan berat badan 49 kg. Sebuah angka yang jadi idaman para wanita nih Ladies. Wanita yang juga pernah ikut ajang Miss Universe 2001 ini pun membeberkan rahasianya untuk menjaga bentuk tubuhnya agar senantiasa langsing dan indah.

Untuk mempertahankan bentuk tubuh yang indah dan berat badan yang ideal, Kim Sa Rang harus melakukan yoga dan pilates 2-3 kali dalam seminggu serta aerobic. Kim Sa Rang juga mengatakan untuk makan malam lebih awal dan juga sering mengonsumsi salad.

Selain itu pemenang Best National Costume Miss Universe 2001 ini pun tak lupa untuk minum air putih sebanyak tujuh gelas dalam satu hari. Kim Sa Rang mengakui bahwa memang tidak mudah untuk mempertahankan tubuh idealnya tersebut.

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan tubuh sehat, langsing dan ideal bisa mengikuti jejak dari Miss Korea, Kim Sa Rang.