Cara Diet Ala Kim Pil Sook yang Banyak Menuai Perhatian

cara diet ala Kim Pil SookKarakter Kim Pil Sook pada Film Drama Dream High diperankan oleh bintang cantik Korea, IU. Pil Sook muncul dengan karakter yang kelebihan berat badan  pada awal seri. Tetapi, segera kehilangan 30 kg dalam 200 hari dengan mengubah kebiasaan makannya dan berolahraga. Yuk simak ulasan selengkapnya mengenai cara diet ala Kim Pil Sook berikut ini!

Cara Diet Ala Kim Pil Sook yang Banyak Menuai Perhatian

Untuk panduan diet Pil Sook memiliki aturan sebagai berikut: Makan seperti seorang ratu di pagi hari, seperti orang biasa di sore hari, lalu seperti pengemis di malam hari. Tujuan dari makan seperti seorang ratu untuk sarapan adalah untuk menjaga salah satu dari makan apapun makanan ringan Setelah makan siang. Di samping itu, juga membantu untuk mengambil nutrisi penting sebisa mungkin yang tidak dapat ditemukan saat makan siang dan makan malam.

Jika kamu berminat melakukan diet ini, kamu bisa makan salad yang terbuat dari sayuran dan daging. Setengah dari apel, dan telur untuk makan siang. Untuk makan malam, setidaknya, mengurangi jumlah makanan dengan hanya makan setengah porsi kentang manis dan yogurt.

Bukan hanya itu, belakangan ini juga berbincang dalam program One Night TV Entertainment yang tayang di SBS mengenai rahasia dirinya terlihat langsing dan bugar. Di mana IU menjelaskan soal diet air lima hari yang dia lakukan.

IU juga mengungkapkan alasannya melakukan diet, yakni berat badannya bertambah banyak ketika melakukan syuting drama. Kemudia IU pun membeberkan menu dietnya yang terdiri dari apel untuk sarapan, kentang untuk makan siang dan minuman protein untuk makan malam.

Bukan hanya dengan mengatur pola makan, tetapi juga meluangkan satu jam untuk latihan aerobik. Seperti naik tangga, peregangan dan melakukan push up. Setelah ia melakukan cara diet seperti itu, IU merasa lebih baik, sepertinya lebih normal daripada ia yang sebelumnya terlalu kurus.

Dalam diet ketatnya itu, ia mengaku bisa kehilangan 4 kilogram dalam 4 hari. Dan setelah melakukan diet yang cukup ekstrim tersebut, kini IU mencoba untuk kembali makan secara normal untuk menjaga berat badannya. Kamu berminat untuk mengikuti cara diet IU ini?

 Baca juga : Diet Ala Kim Sun Ah