Cara Diet Ala Julia Perez Untuk Tampil Langsing dan Seksi

cara diet ala julia perez

Pelantun tembang Belah Duren memang terkenal dengan tubuhnya yang seksi. Tidak hanya itu, ia pun Nampak konsisten dalam menjaga berat badannya. Wajarlah karena ia seorang figure public yang harus dituntut kesempuranaan dalam setiap penampilannya. Lalu bagaimana sih sebenarnya cara diet ala Julia Perez ini? Yuk baca ulasannya berikut ini!

Cara Diet Ala Julia Perez

Julia Perez yang kerap disapa sebagai Jupe ini mengaku ingin menjaga pola makannya. Dan ia pun masih memaksakan diri jadi seorang vegetarian. Namun hal itu seperti jadi tantangan super berat untuk Jupe. Ia diminta untuk makan makanan sayuran, vegetarian trus, tapi tetap tidak bisabisa, udah coba dua hari ampun dah. Jadi, ia kini lebih nyaman memakan ayam rebus, tempe, buah-buahan pepaya.

Namun pantangannya adalah tidak boleh makan nanas, duren, seafood. Perjuangannya pun mulai menunjukkan hasil. Akibat perubahan pada pola makan yang dilakukan, berat badannya menjadi stabil. Ia pun jadi lebih bersemangat menjalani hari-harinya. Berat badannya stabil di angka 50-51kg.

Tidak hanya itu lho! Berikut adalah beberap atps tampil seksi ala Jupe

1. High heels is the secret

Tak lain dan tak bukan, high heels menjadi salah satu rahasia keseksian tampilan semua wanita, tak hanya Jupe saja. High heels membuat wanita tampil feminim dan seksi. Ketika kaki jenjang mulai berpijak di atas high heels, otot-otot kaki akan terangkat dan terlihat lebih kencang, secara otomatis cara berjalan pun akan berubah, berbeda dengan menggunakan flatters.

Walaupun flatters membuat lebih nyaman dan santai, pada akhirnya Anda akan melupakan cara jalan yang feminim. Untuk itu sesekali tampil di depan publik, entah di tengah pesta atau undangan penting, jangan abaikan high heels dan melangkahlah dengan penuh percaya diri.

2. Foto dengan Pose Berjinjit!

Kedengarannya mungkin aneh, tetapi tips ini digunakan Jupe dalam berbagai pose dalam session foto-fotonya. Menurutnya pada saat berjinjit perut akan secara otomatis tertekan, otot-otot lebih terlihat kencang dan perut lebih terlihat ramping.

Wah menarik juga tips tampil seksi dan langsing ala Jupe. Kamu berminta untuk mengikuti jejaknya?

Baca juga Diet Ala Miley Cyrus