Cara Diet Ala Herbalife Untuk Tubuh Langsing dan Sehat

Produk pelangsing dan kesehatan Herbalife kini mulai terkenal dan banyak beredar di kalangan masyarakat. Dengan begitu, masyarakat mulai banyak yang mengkonsumsi produk Herbalife untuk suplemen diet dan tentu saja untuk meraih hidup yang sehat. Karena diet yang menggunakan obat-obatan pelangsing ataupun sedot lemak. Sementara Cara Diet Ala Herbalife masih tergolong cara diet yang aman bagi tubuh. Lalu bagaimana sih ketentuan dan aturan dari diet herbalife ini? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini ya!

Cara Diet Ala Herbalife Untuk Tubuh Langsing dan Sehat

Cara Diet Ala HerbalifeUntuk kamu yang masih bingung bagaimana cara mengonsumsi roduk Herbalife sebagai cara diet, berikut adalah Panduan Cara diet ala herbalife yang bisa kamu ikuti:

  1. Formula 1 (Shake mix)

Siapkan shaker (gelas yang ada tutupnya), tuangkan air dingin/air biasa atau susu low fat atau susu kedelai secukupnya (250ml), masukkan 2 sendok takar Formula1, lalu di shake (kocok) bukan diaduk (jika diaduk akan menggumpal), lalu masukkan di gelas & siap dinikmati.

  1. Tablet
  • Fiber & Herbs Tablets diminum 3 kali sehari 2 tablet Fiber (diminum 15-30 menit sebelum makan/minum shake).
  • Lipo Bond, Cell-U-Loss, (+ Multivitamin Complex, Nutrition Activator, dan Herbalifeline) diminum 3 kali sehari 1 tablet.
  • Tri Shield Softgels dan Mega Garlic Plus diminum 1 kali sehari 1 tablet (Jika dibutuhkan)

Untuk minumannya berupa  Herbal Aloe + Teh NRG + Termojetic Concentrate yang dicampurkan dengan takaran seperti berikut:

  • 1 sendok takar NRG
  • 1-2 sendok takar Original Herbal Concentrate
  • 3-6 tutup botol Herbal Aloe

Ketiga bahan tersebut dimasukkan ke dalam botol air putih 1,5 liter. Lalu minum dan habiskan dari pagi hingga siang hari (jam 3 siang)

Kemudian berikut adalah menu suplemen herbalife untuk program penurunan berat badan:

Untuk pagi harinya:

  • Minum tablet (2 Fiber, 1 Cell-U-Loss, 1 Lipo Bond, 1 Nutrition Activator)
  • 15-30 menit kemudian, gantikan sarapan anda dengan 1 gelas Shake (Coklat/Starwberry/Vanilla)
  • Minum 1 tablet Multivitamin (Formula 2)

Lalu untuk menu siang hari :

  • Minum tablet (2 Fiber, 1 Cell-U-Loss, 1 Lipo Bond, 1 Nutrition Activator)
  • 15-30 menit kemudian, makan nasi dan lauk pauk seperti biasa (yang bergizi)
  • Minum 1 tablet Multivitamin (Formula 2)

Pada saat sore hari sebagai camilan :
Makan snack yang tinggi protein tapi rendah kalori dan buah-buahan

Menu Makan Malam :

  • Minum tablet (2 Fiber, 1 Cell-U-Loss, 1 Lipo Bond, 1 Nutrition Activator)
  • 15-30 menit kemudian, gantikan makan malam anda dengan 1 gelas shake (Coklat/Strawberry/Vanilla)

Untuk memberikan hasil diet yang maksimal, tentu saja anda juga harus menerapkan pola makan yang sehat dan tepat. Berikut adalah pola makan sehat yang efektif untuk mengoptimalkan program diet kamu:
1. Makanlah dalam porsi kecil setiap waktu

Mulai sekarang berusahalah untuk menghindari makan porsi besar setiap waktu anda lapar. Dan makanlah dengan porsi kecil hanya semangkuk kecil saja agar anda membiasakan diri dengan kondisi perut yang dapat menyesuaikan diri.

  1. Jangan lewatkan sarapan

Sarapan merupakan bahan bakar tubuh untuk melakukan aktivitas termasuk membakar lemak tubuh. Jika anda melewatkan sarapan maka tubuh akan lemas akibatnya gula darah naik dan tubuh tidak bisa membakar lemak secara baik.

3. Olahraga sebelum sarapan
Sebelum sarapan, kadar insulin dalam tubuh berada pada titik yang paling rendah. Sehingga energi datang dari lemak yang terbakar. Trik untuk berolahraga sebelum sarapan ini pun sebaiknya Anda terapkan agar diet sehat bisa berhasil dengan baik.

4. Konsumsi makanan tinggi protein.

Untuk hasil maksimal konsumsi makanan tinggi protein yang dapat membantu membakar lemak alami. Protein membuat pembakaran lemak lebih efektif dan cepat.

  1. Jangan makan lewat jam 7 malam atau 3 jam sebelum anda tidur

Usahakan tidak makan lagi setelah jam 7 malam karena kegiatan selanjutnya adalah istirahat, sehingga tubuh akan menimbun kalori yang tidak terpakai. Untuk menu makan  malam usahakan berprotein tinggi atau berserat tinggi dengan buah.

  1. Melakukan Olahraga Secara Rutin dan Cukup

Terlalu berlebihan dalam berolahraga, misalnya lebih dari 45 menit, menimbulkan kelelahan dan gejala stres yang bisa meningkatkan produksi lemak. Jadi meskipun olahraga mampu membantu Anda dalam menurunkan berat badan, jangan berlebihan ketika melakukannya.

Demikianlah cara cara mengecilkan perut dengan Herbalife serta tips dalam menerapkan pola hidup yang sehat untuk diet yang optimalkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya!