Cara Diet Ala Bunga Zainal dan Nirina Zubir

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Bunga Zainal dan Nirina Zubir? Ya, dua artis cantik ini memang memiliki kesamaan. Yakni sama-sama menjadi sorotan karena perubahan penampilan dengan tubuh yang lebih ramping. Ingin tahu apa sih rahasia tubuh ramping mereka berdua? Bagaimana cara diet ala Bunga Zainal dan Nirina Zubir? Daripada penasaran, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Cara Diet Ala Bunga Zainal dan Nirina Zubir

Cara Diet Ala Bunga Zainal dan Nirina ZubirBeberapa netizen memang sempat mempertanyakan perubahan yang dialami Bunga. Ada beberapa komentar yang menduga bahwa bintang film ‘Panggil Namaku Tiga Kali’ ini telah melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Namun Bunga Zainal pun cuek dengan anggapan itu. Ia mengaku bahwa perubahannya itu karena hasil kerja kerasnya dalam melakukan diet selama melakukan diet.

Bunga Zainal adalah aktris yang lahir pada tanggal 23 Maret 1987 dari pasangan Syafury dan Evi Zainal. Dia memulai karir sebagai aktris pada tahun 2005, dan sempat meraih gelar Pemeran Wanita Terfavorit di ajang FTV Awards 2011.

Penampilannya yang mencengangkan ini terlihat dari foto-foto yang diunggahnya lewat Instagram. Ada beberapa foto yang membuat beberapa orang bertanya-tanya tentang bagaimana cara Bunga mengubah dirinya hingga jadi seperti itu.

Tak hanya wajah yang terlihat tirus, gaya busana Bunga pun jelas menunjukkan perbedaan. Dia tak lagi tampil ala ABG, seperti yang dilakukannya dalam film-film FTV, namun tampak semakin dewasa dan mirip dengan gaya classy sosialita dan wanita karir.

Ya, bukan sulap bukan sihir, penampilan gadis cantik ini sudah berubah drastis! Bukan lagi gadis chubby, kini tubuhnya terlihat jauh lebih kurus, lengkap dengan wajah yang terlihat sangat tirus. Sekali lihat, mungkin Anda takkan mengenalinya sebagai Bunga Zainal. Berat badan mantan pacar Raffi Ahmad dan Nicky Tirta ini turun sekitar tujuh kilogram hanya dalam waktu tiga bulan. Penurun drastis ini memunculkan anggapan Bunga tengah dirundung masalah, terutama soal pacar. Namun, Bunga menepis isu miring itu.

Kendati telah men-jomblo selama 11 tahun sejak putus dari Nicky Tirta, Bunga tetap bahagia. Ia sengaja menguruskan badan dengan menjalani diet karena tuntutan profesi hingga jatuh sakit. Beruntung, kondisi kesehatan Bunga segera pulih. Bahkan, ia memiliki kiat diet sempurna. Menurut Bunga, untuk menjaga berat badan ideal ia harus menjaga pola makan, artinya jangan sembarangan diet. Selain itu, olahraga harus teratur dilakukan,.

Nah itu dia rahasia tubuh langsing dan pipi tirus dari bunga zainal. Lalu bagaimana dengan rahasia tubuh ramping Nirina Zubir? Nirina Zubir termasuk aktris yang menjaga penampilannya dengan tubuh yang tetap ramping walaupun sudah memiliki 2 orang anak.

Cara Diet Ala Bunga Zainal dan Nirina ZubirMenurut Nirina Zubir bahwa tetap cantik dan langsing adalah hasil menerima apa pun (dalam hidup) dengan kerelaan. Buktinya, saat hamil bobotnya melonjak naik hingga 25 kg. Namun ia sama sekali tidak menganggap kenaikan berat badan masalah besar.

Menurutnya kenaikan bobot bukan sesuatu yang seram, karena ia seorang presenter dan juga aktris, bukan model yang dituntut untuk bertubuh langsing. Penerimaan diri membuat dirinya lebih mudah membentuk fisik. Tanpa diet berlebihan. Olahraga tidak ngoyo. Itu yang membuat fisik kembali seperti dulu meski belum 100 persen.

Sebagai contoh, saat ditawari karakter AKBP Bunga dalam filmComic 8, Nirina diberi waktu dua bulan menguruskan badan oleh sutradara Anggy Umbara. Dengan deadline seketat ini, nyalinya tidak menciut. Ia tidak punya trik program diet khusus. Apa pun dilakukan, asal bisa berkeringat. Dengan kata lain, kalori mesti terbakar.

Baginya ia harus diet tapi yang penting jangan memantang makanan. Tujuan olahraga, kan supaya sehat dan bisa makan enak. Indonesia kaya makanan. Sayang kalau dilewatkan. Ke kota mana pun ia wajib menjajal kuliner. Jadi sekarang makan apa saja dan olahraga apa saja

Nah itu dia resep penerimaan dan ketulusan dari Nirina untuk tubuhnya yang sehat. Tentu menjadi inspirasi bagi kita semua ya! Bagaimana anda tertarik untuk menjalani diet yang mana? Mengikuti jejak Nirina Zubir atau cara diet Bunga Zainal?