Cara Cepat Mengecilkan Betis Dalam 1 Minggu

Cara Cepat Mengecilkan Betis Dalam 1 Minggu

Betis yang besar tentunya akan mengganggu penampilan kamu. Selain itu juga akan membuatmu kesulitan untuk memilih celana yang muat dengan ukuran betismu. Namun jangan khawatir, berikut ini ada Cara Cepat Mengecilkan Betis Dalam 1 Minggu yang bisa kamu lakukan agar betismu nampak ramping. Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Cara Cepat Mengecilkan Betis Dalam 1 MingguCara Cepat Mengecilkan Betis Dalam 1 Minggu

1. Hindari Lemak Jahat dan Dekati Lemak Baik

Lemak jahat berasal dari kulit ayam atau daging, makanan yang digoreng, jeroan, dan masih banyak lagi. Jika kamu termasuk yang sering mengonsumsi makanan tersebut harus segera menghindarinya. Lalu gantilah dengan lemak baik yang bersumber dari kacang kacangan, mentega, minyak zaitun dan minyak kelapa. Makanan tersebut akan membuat betismu menjadi ramping dan tidak bergelambir.

2. Olahraga

Usahakanlah untuk berjalan kaki secara rutin setiap harinya selama 20 menit sampai 30 menit. Hal ini akan membantu pengencangan kulit kamu dan membakar lemak lemak yang ada di dalam tubuh, salah staunya betis. Kamu bisa sambil mendengarkan ipod dengan playlist yang membuat aktivitas jalan kakimu semakin bersemangat.

3. Konsumsi Teh Hijau Secara Rutin

Seperti yang kita tahu bahwa teh hijau dapat membakar lemak lemak yang ada di dalam tubuh. Nah minumlah teh hijau secara rutin setiap sore untuk merampingkan paha dan betismu yang bergelambir karena lemak yang menumpuk.

Selamat mencoba tips di atas ya! Semoga berhasil!