Berikut adah Tips Diet Ala Artis Korea, Cara Diet Ala Hyorin Sistar

cara diet hyorin sistarBelakangan ini di kalangan masyarakat khusunya para kawula muda, sedang sangat menggandrungi hal hal yang berbau korea. Baik lagu-lagunya, musiknya, penyanyi, girl band, boy band, dan bintang film Korea. Tidak hanya itu busana-busana Korea juga mulai diadaptasi di negar aIndonesia ini lho! Nah jika kamu suka menonton film atau music music Korea, pasti kamu sudah tidak asing dengan para anggota girl bandnya yang memiliki tubuh ramping dan langsing. Berikut adalah ulasan seputar cara diet ala Hyorin Sistar, Sistar salah satu girlband Korea yang sangat terkenal di Indonesia. Yuk simak!

Berikut adah Tips Diet Ala Artis Korea, Cara Diet Ala Hyorin Sistar

Vokalis utama Sistar yakni Hyorin baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan Bnt Internasional. Selama wawancara dengan majalah, Hyorin mengungkapkan bahwa dia tidak suka diet. Ia menjelaskan bahwa dalam teknik bernyanyi dengan nada tinggi merupakan teknik yang sulit. Dan jika ia merasa perutnya kosong dan kelaparan, hal itu akan membuatnya lesu dan tidak akan mampu bertahan. Karena itula ia harus selalu mengiri perutnya dan makan dengan pola yang baik serta teratur.

Namun untuk tips langsing sehatnya , Hyorin menyarankan untutk mengurangi makanan ringan. Dengan teknik mengurangi ngemil makanan ringan, itu bisa cukup mempengaruhi berat badan lho dan tentunya dapat menurunkan berat badan secara signifikan. Jadi dengan makan makanan yang baik Hyorin mengaku sudah cukup untuk menjaga berat badannya tanpa perlu berolahraga. Hyorin mengaku bahwa ia tidak suka berolahraga karena ia sangat membenci olahraga.

Wah cara diet Hyorin ternyata sangat praktis dan mudah ya. Bagi kamu yang tidak suka diet dan malas berolahraga tentunya hal ini bisa menjadi kabar gembira buatmu. Namun ingat, konsisi fisik manusia itu berbeda. Hyorin bisa kurus tanpa diet mungkin karena karakter tubuhnya adalah yang tidak mudah gemuk, atau ia tidak mempunya riwayat keturunan untuk gemuk. Sehingga sangat mudah baginya untuk memiliki tubuh ramping tana harus melakukan program diet ketat dan berolahraga secara rutin.

Baca juga Diet Ala Jepang