Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan 5kg Dalam 3 Hari Secara Aman?

Bagaimana cara menurunkan berat badan 5kg dalam 3 hari secara amanMenurunkan berat badan sebanayk 5 kgdalam 3 hari memang terdengar mustahil, tapi bukannya tidak mungkin. Apalagi jika kamu harus melakukannya dengan cara alami tanpa obat obatan maupun sedot lemak. Lantas bagaimana cara menurunkan berat badan 5kg dalam 3 hari secara aman? Yuk temukan jawaban selengkapnya berikut ini!

Bagaimana cara menurunkan berat badan 5kg dalam 3 hari secara aman?

Bagi kamu yang tidak suka makan buah. Lebih baik ubah kebiasaan buruk itu dan mulailah perbanyak buat dalam menu diet kamu. Diet makan buah 3 hari bagus untuk kamu lakukan. Sebab buah mengandung banyak nutrisi dan gizi yang diperlukan oleh tubuh kamu. Buah juga bersifat alami sehingga tidak akan menimbulkan dampak yang buruk bagi tubuh kamu. Pilihlah buah yang segar untuk diet kamu. Lantas bagaimana sih cara diet dengan makan buah selama 3 hari? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini ya!

Diet Makan Buah 3 Hari

Dalam banyak cara diet pasti kamu disarankan untuk memperbanyak makan buah dan sayur. Nah, kamu pasti lebih suka minum jus kan ketimbang makan buah secara langsung. Berikut tata cara diet menurunkan berat badan dengan diet buah alami yang baik untuk kesehatan!

  1. Siapkan Madu Atau Infused Water

Kamu bisa minum segelas madu dan air hangat untuk menyiapkan diet kamu. Selain itu kamu juga bisa membuat infused water dengan jeruk lemon dan jeruk nipis untuk membuat tubuh kamu menjadi lebih fit dan tidak lemas.

  1. Siapkan Jus Paling Banyak 3 Liter

Dalam sehari kamu bisa minum jus paling banyak 3 liter dengan porsi 50% berupa jus sayur karena sayuran lebih banyak memiliki serat makanan dan klorofil yang berfungsi sebagai antioksidan.

3. Buat Menu Makan Dengan Buah

Sarapan dengan segelas jus apel, agak siang minum jus wortel. Makan siang dengan teh dan jus nanas atau tomat. Makan malam dengan jus campur buah melon dengan sawi.

Demikianlah cara diet dengan makan buah yang bisa kamu ikuti. Ingatlah untuk mengecek kondisi kesehatan kamu dan mengkonsultasikannya kepada dokter sebelum kamu menjalankan diet detox buah ini ya!