Aturan Makan Diet Mayo 14 Hari dan Dampaknya Bagi Tubuh

diet mayo 14 hariMendapatkan tubuh yang langsing dan ideal adalah impian hampir setiap wanita. Karena bagi seorang wanita, penampilan adalah hal yang paling penting. Aturan diet mayo 14 hari ini dirancang untuk membantu penurunan berat badan dengan cepat dan meningkatkan metabolisme tubuh. Nah berikut ini adalah aturan dari diet mayo 14 hari yang bisa kamu terapkan dalam program diet menurunkan berat badanmu. Yuk simak ulasannya!

Aturan Makan Diet Mayo 14 Hari dan Dampaknya Bagi Tubuh

  • Aturan Makan Diet Mayo 14 Hari

Saat menjalani diet mayo 14 hari mengikuti aturan makan yang ketat, yang membatasi asupan kalori yang per hari. Dalam setiap jam, kamu harus minum air putih dan menghindari minum air es. Dan jangan lupa untuk tidak pernah jauh dari toilet, karena kamu akan sering buang air kecil.

Menurut para ahli diet di Spotlight Diet, diet ini sangat ketat sehingga mungkin terlalu berat untuk diikuti. Kemungkinan besar kamu akan merasa selalu lapar karena hanya mengkonsumsi air, teh atau kopi saja, walaupun ada beberapa makanan yang bisa mengurangi rasa lapar anda.

Walaupun demikian, diet mayo 14 hari di atas pantas dicoba oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Mungkin anda harus berlapar-lapar, tapi itu hanya untuk 14 hari saja jika berhasil, kamu akan merasakan perubahannya pada bobot tubuhmu.

Namun alangkah baiknya sebelum melakukan diet ini, kamu mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada dokter ya agar tubuhmu tidak mengalami gangguan kesehatan.

  • Dampak Diet Mayo 14 Bagi Tubuh

Perancang diet mayo 14 hari ini mengungkapkan bahwa diet mayo 14 hari ini mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan penurunan berat badan akan bertahan hingga 2 tahun. Tentunya terlepas dari bagaimana pola makan pelaku diet setelah melakukan diet mayo 14 hari ini.

Diet mayo 14 hari bahkan diyakini dapat menurunkan berat badan hingga 10 kilogram lho! Namun tetap bergantung pada bbot tubuh kamu dan  atau berapa banyak berat badan yang ingin kamu kurangi. Yang unik dari diet ini adalah diet ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh, namun tidak ada olah raga untuk mendukung pembakaran kalori dan meningkatkan metabolisme dalam diet ini.