4 Kebiasaan Untuk Cara Diet cepat dan sehat dalam 1 minggu

diet cepat dan sehat dalam 1 mingguMendapatkan tubuh yang langsing dan ideal adlaah impian hampir sebagain besar wanita. Dan untuk mendapatkannya dibutuhkan tekad yang kuat dan usaha yang keras. Usaha keras itu berasal dari 70 persen pola makan sehat dan 30 persennya lagi dari olahraga. Namun, menurunkan berat badan tak hanya berkaitan dengan diet dan olahraga, tetapi juga perubahan pola makan dan melakukan kebiasaan kecil yang menyehatkan. Nah beirkut ini adalah Diet cepat dan sehat dalam 1 minggu. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Diet cepat dan sehat dalam 1 minggu bisa dilakukan dengan beberapa kebiasaan ini:

1. Makanlah dengan posisi duduk
Makan sambil duduk tak hanya baik untuk kesehatan tetapi juga membantu menurunkan berat badan. Orang yang makan sambil duduk akan makan lebih lambat dan menjadi lebih cepat kenyang. Makan sambil berdiri akan membuat Anda terburu-buru dan tak menyadari porsi makanan yang dikonsumsi. Akibatnya, Anda makan terlalu banyak dan menyebabkan cepat gemuk.

2. Minum air putih
Kurangi konsumsi minuman yang mengandung kalori seperti minuman ringan atau soda. Minuman semacam itu tidak mengandung nutrisi dan hanya mengandung kalori kosong yang bisa memicu kegemukan. Lebih baik minum air mineral yang membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Coba minum segelas air sebelum makan dan Anda akan lebih cepat kenyang.

3. Ganti Camilan Kamu Dengan Camilan Sehat
Saat ingin ngemil, pilih camilan yang menyehatkan seperti buah-buahan. Jangan konsumsi camilan seperti keripik kentang atau kue yang tak mengandung kalori serta tidak menyehatkan. Untuk menghindari konsumsi camilan yang tak sehat, jangan simpan terlalu banyak camilan tak sehat dan gantikan dengan buah-buahan.

4. Bagikan Separuh Makanan Kamu Kepada Tetangga dan Yang membutuhkan.
Menyimpan makanan terlalu banyak akan membuat kamu tergoda untuk memakannya lagi nanti. Kebiasaan ini terlihat remeh, namun bisa membuat berat badan bertambah dan menggagalkan diet. bagikan separuh makanan kamu kepada tetangga dan yang membutuhkan. Selain berat badanmu akan langsing, kamu juga bisa sambil sedekah kan?

Itu dia beberapa kebiasaan yang dapat membantu menurunkan berat badan kamu. Jika kamu melakukan kebiasaan ini secara rutin, maka bisa kamu rasakan perubahannya dalam 2 minggu dengan menurunnya berat badan kamu. Selamat Mencoba!